Cerita Lucu Dewasa Bikin Ngeres Terbaru

Cerita Lucu Dewasa Bikin Ngeres Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu dan konyol, pastinya bikin perut mrengkel lucuterbaru.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Cerita Lucu Dewasa Bikin Ngeres Terbaru

Posting terbaru kali ini membahas cerita lucu Ngeres. Silahkan kita simak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget bikin Ngeres dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ngeres paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

1. Cerita Lucu Ngeres: Bedanya Pengantin sama Pesepak Bola

Mukidi: “Jan apa bedanya pesepak bola sama pengantin baru?”

Wakijan: “Sama2 bisa ngegolin yeh.”

Mukidi: “Beuh dasar otak ngeres. salah!”

Wakijan: “Terus apaan?”

Mukidi: “Kalau pemain sepak bola ngegolin dulu baru berpelukan, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru ngegolin. Haha.”

Wakijan: “Beuh, sama aja lu juga otaknya ngeres!”

2. Cerita Lucu Ngeres: Jahit Kainnya kan Besok

Tante: “Ndro, pelan2 ya masukinnya.”

Indro: “Iya tante, ni juga udah pelan banget.”

Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya.”

Indro: “Ohh iya, tante.”

Tante: “Masukinnya jagan meleset ya ndro.”

Indro: “Pasti tante, kan Indro masih jelas liat lobangnya.”

Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jagan lama2 nanti robek.”

Indro: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”

Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante ya ndro.”

Indro: “Bentar dulu tante ni masih lama.”

Tante: “Cepetan ndro, tante dah gak sabar.”

Indro: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Indro pulang kerja.”

Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Indro: “Nih ngerjain yang baca status ini, pasti pada ngeres.”

Tante & Indro: (Ketawa terbahak2).

3. Teka Teki Lucu Ngeres

Keanehan wanita. Ditusuk tapi tak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tak bocor, dirudal malah segar bugar.

Trayek Bus:

Lebak Bulus: Lepas Bajuku Baru Dielus.

Senayan: Sekali Kena Langsung Doyan.

Ciputat: Cium Pusar Sampai Pantat.

Blok M: Belum Oke Kok Muncrat.

Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dapet ARISAN.

Kamu di bawah aku diatas, aku goyang kamu kesakitan, aku tarik kamu keluar yes yes aja pada ngeres jawabannya orang sedang mancing.

“UNDERSTAND” artinya Mengerti. UNDER artinya Di bawah, STAND artinya Berdiri. Jadi kalo yang di bawah udah “Berdiri”, maka kamu pasti sudah “Mengerti.”

Keajaiban pria. Dapat masuk goa tanpa lampu. Dapat mengapit telor tanpa pecah. Dapat dijadikan mic tanpa batere. Dapat tegang tanpa aliran listrik.

Cari lubangnya dulu kemudian setelah tepat baru digenjot?
Orang lagi mompa ban sepeda.

4. Cerita Lucu Ngeres: Biar Bisa Kuperbesar

Pria: “Aku ingin memotret dadamu agar bisa kuliat tiap saat.”

Wanita: “Aku juga ingin memotret Mr. Happy biar bisa kuperbesar gambarnya.”

Nahh itulah Cerita Lucu Dewasa Bikin Ngeres Terbaru monggo dipilih buat nambah koleksi galery, atau stock buat DP BBM kalian. dan buat temen temen kalian ketawa ngakak. hehe oh ya Baca juga Foto Lucu Bergerak Bikin Ngakak Terbaru.l

Sampai disini dulu ya kawan perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian dan pilih gambar yang menurut kalian cocok buat koleksi DP BBM kalian.

Incoming search terms:

  • cerita dewasa
  • cerita dewasa bikin ngeres
  • cerita dewasa ngeres
  • cerita ngeres sama tante
  • cerita ngeres terbaru com
Cerita Lucu Dewasa Bikin Ngeres Terbaru | biggboy | 4.5
UP