Cerita Lucu Humor Tentang Jari Gokil Abis

Cerita Lucu Humor Tentang Jari Gokil Abis – Anda penggemar humor sejati..? apabila iya disinilah temptnya perkumpulan banyak sekalil tentang humor lucu sekali bikin ngakak banget, mulai dari puisi, cerita, pantun dll  nahh kali ini admin akan bagikan sedikit tentang Cerita Lucu Humor Tentang Jari Gokil Abis, penasaran dengan ceritanya silahakn simak artikel ini sampai selesai yaa..

Cerita Lucu Humor Tentang Jari Gokil Abis

Cerita Lucu Humor Tentang Jari Gokil Abis

1. Cerita Lucu Fungsi Jari Tengah Setelah Menikah

Pada tahun 1985, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: “Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?”

Ayah: “Oh. begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.”

Anak: “Terus jari yang tengah untuk apa?”
Ayah: “(Berpikir sejenak) Nak. nanti kalo kamu sudah gede, sudah nikah, baru ayah kasih tau, sabar yah.”

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkawinan sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”
Ayah: “Oh iyah. begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah. itulah fungsi jari tengah.”
Anak: “Maksud ayah?”
Ayah: “Ah, kamu ini gimana sih, yah itu gunain jari tengahmu itu.”
Anak: “Gimana caranya??”
Ayah: “Sini, masak kamu nggak mikir sih. jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu. sambil bilang: “GUE UDAH CAPEK BEGO!”

2. Cerita Lucu Jari: Pamer Teknologi

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, bip, bip, bip.. Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

Orang Amerika: “Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya.”

Ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya,

Orang Jepang: “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP.”

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’.

Orang Jepang dan Amerika: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda?”
Orang Indonesia: “Oh maaf, saya baru terima Fax.”

3. Cerita Lucu Jari Telunjuk

Suatu hari Bagong merasa kesakitan lalu pergi ke dokter untuk memeriksakan diri.

Bagong: “Dok, tolong saya semua terasa sakit.”
Dokter: “Bagian mana pak? Tolong lebih jelas.”
Bagong: (Menyentuh lututnya dengan jari telunjuk) “Tuh sakit pak. (menyentuh pipinya) Aduh, lebih sakit lagi yang ini pak.”
Dokter: (Memeriksa seluruh tubuh Paijo, dan memberikan diagnosanya) “Ternyata jari telunjuk bapak patah.”

4. Cerita Lucu Mencelupkan Jari Ke Kolam Istri

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku. Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya.

Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama-kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya. Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini,

Suami: “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”
Istri: “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini.”
Suami: “Ah, nggak sama sekali kok!”
Istri: “Lantas, kenapa kau melakukan itu terus-menerus?”
Suami: “Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”
Istri: “Kurang azaaarrr!!”

5. Kisah Lucu Jari: Praktikum Kedokteran

Suatu hari di praktikum kedokteran.

Dosen: “Hari ini kita belajar mengenai tubuh sesungguhnya, untuk itu kita akan mempelajari mayat!” (Lalu didatangkanlah sebuah mayat) Pelajaran pertama, tidak boleh jijik! (lalu memasukkan jarinya ke anus mayat tersebut, dan kemudian menjilat jarinya) Nah, kalian lakukan seperti yang saya lakukan tadi!”

Walaupun banyak yang teriak-teriak dan muntah-muntah karena tidak tahan, toh akhirnya semua mahasiswa melakukan itu satu persatu.

Dosen: “Nah sekarang pelajaran kedua, ketelitian. Perhatikan, tadi yang saya masukkan adalah jari tengah, sedangkan yang saya jilat adalah jari kelingking!!”

6. Cerita Lucu Jari Yang Terluka

Ateng yang sedang bermain kelereng dengan teman-temannya merasa kesakitan karena jarinya terluka. Lalu semua teman Ateng membawanya ke rumah dokter yang kebetulan dekat dengan tempat mereka bermain. Sambil merengek kesakitan saat diperiksa dokter.

Ateng: “Pak dokter, apakah saya masih bisa main piano setelah jari saya ini sembuh kembali?”

Dokter: (Dengan senyuman) “Tentu saja kamu akan bisa bermain piano lagi”.

Ateng: (Dengan penuh kegirangan) “Yeeee, akhirnya. Bapak memang dokter yang sangat hebat. Tadinya saya tidak bisa main piano.”

Dokter: (Gigit Jarum Suntik).

7. Cerita Lucu Operasi Jari Putus

Seorang pria bekerja dengan gergaji listrik tanpa sengaja memotong semua jari-jarinya. Di ruang gawat darurat,

Dokter: “Beri saya jari anda, dan saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan.”

Pasien: “Tapi saya tidak memiliki jari-jari!”

Dokter: “Kenapa anda tidak membawa jari-jari itu?”

Pasien: “Dok, saya tidak bisa memungutnya..”

Nahh itulah Cerita Lucu Humor Tentang Jari Gokil Abis gimana seru banget kan ceritanya, nahh masih banyak lagi lho cerita lucu lainnya disini contohnya seperti Cerita Lucu Humor Tentang Nelayan Yang Bikin Ngakak.

Sampai disin dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian semua kawan lucuterbaru , sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya dan sampai jumpaaa.

Cerita Lucu Humor Tentang Jari Gokil Abis | biggboy | 4.5