Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget

Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget – Kalian penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling konyol, gokil, dan kocak? lucuterbaru.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini banyak dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu yang berkaitan tentang mamah Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa sampai guling-guling. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mama dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mama paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget

Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Mama: Tolongin Dia Ma

Suatu hari Nunung (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur.

Nunung: “Mama..mama.. Tolong Yati mama..”
Mama: (kebingungan – siapa itu Yati) “Kenapa sayang? Fitri nya kenapa?”
Nunung: “itu mama, Nunung liat di tivi, Yati imut digodain 3 preman jelek..”
Mama: (Gubrak).

2. Cerita Lucu Mama: Main Poli Yuk

Papah: “Mah.. maen poli yuuuuukkkk??”
Mamah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?”
Papah: “Bukan mah, tapi Poligami.”
Mamah: (Ambil piso siap memotong).

3. Cerita Lucu Mama Udah Gak Tahan

Mama: “Papa.. Buka bajunya donk..”
Papa: “Ah mama, msh siang ah, malu ada Omas.”
Mama: “Tapi mama udah gak tahan nich.”
Papa: “Aduh mama..” (buka baju).
Mama: “Celananya juga donk..” (manja).
Papa: “Ah mama..” (buka celana dan tinggal pake singlet dan celana pendek).
Mama: “Berdiri donk pa..”
Papa: “Iya Iya.. (beranjak dari ranjang) Oke, apa lagi?”
Mama: “keluar donk pa..”
Papa: “Maksudnya ma?”
Mama: “MINGGAT KAMU KURANG AJARR!! Liat Omas hamil 3 bulan karna ulah kamu!”
Papa: (Nangis).

4. Cerita Lucu Maafin Mama

Mama: “Papa, maafin mama ya?”
Papa: “Maafin apa ma?”
Mama: “Maafin mama yang selama ini telah selingkuh ama orang rumah ini..”
Papa: “Siapa ma?”
Mama: “Ateng pa, supir kita.”
Papa: “Hah? Yaudahlah itu sudah terjadi ma, maafin juga papa ya ma udah selingkuh juga..”
Mama: “Dengan sapa pa?”
Papa: “Sama ma..”
Mama: “Sama orang rumah kita?”
Papa: “Iya ma.”
Mama: “Siapa pa? Omas? Ato Nunung?”
Papa: “Bukan ma..”
Mama: “Siapa pa?”
Papa: “Ateng ma..”

5. Cerita Lucu Ikut Sama Mama

Suatu hari sepasang suami istri yang sudah dikaruniai tiga anak, bertengkar hebat. Anak pertama berusia 5 tahun, anak kedua 3 tahun dan anak ketiga masih menyusu pada ibunya. Saking hebatnya pertengkaran itu, piring, gelas dan peralatan rumah tangga lainnya beterbangan dan pecah. Karena istrinya tidak tahan lagi,

Mama: “Pa, kalau begini terus lebih baik kita cerai! Aku sudah nggak tahan lagi melihat tingkah laku papa!”, (dengan suara yang keras dan emosi tinggi sambil membanting piring ke lantai).

Papa: (Tidak mau kalah si suami pun membalas dengan suara keras dan penuh emosi tinggi sambil memecahkan gelas ke lantai), “Baik.. baik! Kalau itu kemauan kamu, silahkan kita cerai! Oke, sekarang kita tanya anak-anak, sama siapa nanti ikut! Apa sama saya atau sama kamu!”

Lalu si suami bertanya pada anak-anaknya sambil membentak dengan di iringi emosi yang masih tinggi

Papa: “Nunung.. Kamu pilih mama atau papa?”
Nunung: (Dengan lembut dan sopan) “Aku ikut mama.”
Papa: “Yati.. Kamu?”
Yati: (Dengan lembut dan sopan pula), “Ikut mama.”
Papa: (Karena anak ketiga belum bisa bicara, sambil membentak dengan penuh emosi) “Semua ikut mama, tidak ada yang ikut papa..! Kalau gitu papa ikut mama juga lah!!”
Istri: (Langsung jatuh pingsan mendengar jawaban suaminya tersebut).

6. Cerita Lucu Mama: Tempat Duduk Di Angkot

Anak: “Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek.”
Mama: “Itu memang sikap yang baik.”
Anak: “loh.. Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa..”
Mama: “&%#**#%!!”

7. Kisah Lucu Surat Untuk Mama

Surat dari suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya:
“Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengorbanan Mama..
Pagi-pagi papa belum bangun, Mama sudah siapin sarapan dan beres-beres semuanya..
Siangnya Mama belanja terus masak lagi, sorenya mandiin dan menyuapin anak-anak..
Malamnya Mama bimbing anak-anak belajar, masuk kamar pun masih ngelayanin papa juga..
Mama sayang, papa jadi sedih, papa gak tega mama kecapekan gitu..
Mama yang cantik, gimana kalau papa nambah satu mama lagi?”

8. Cerita Lucu Mama Minta Pulsa

Tolong beliin pulsa 50rb ke nomer baru mama 081234XXXXXX. Mama lagi di kantor polisi nak jangan telpon dulu,
Ini pake nomer teman mama. (begitu isi sms yang masuk ke nomer Mono). Mono balas sms tersebut..

Mono: “Iya bentar, Nih baru bangun tidur.”
XXX: “Cepat yah Nak soalnya Mama butuh banget.”
Mono: “Kok nomernya ganti Bu?”
XXX: “Iya Nak tadi baru beli.”
Mono: “Tadi beli kartu kenapa gak sekalian pulsanya bu?”
XXX: “Banyak bacot aja loe, sana cepat beliin mama pulsa butuh banget nih.”
Mono: “Oh ya bu.. tumben bilang MAMA, saya kan biasa panggil IBU.”
XXX: “Maklum Nak, Ibu kan lagi di kantor polisi jadi Ibu gerogi.”
Mono: “Tapi Ibu kan udah meninggal 7 tahun yang lalu bu, Emang di kuburan ada kantor polisi yah?”
XXX: “Eh Kampret, ngapain baru bilang.. habis-habisin pulsa aja Loe.. Dasar Muka Jamban Loe.”
Mono: “!!??><%$*&)(”

Nahh itulah Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget gimana seru banget kan ceritanya, nahh masih banyak lagi lho cerita lucu lainnya disini contohnya seperti Kumpulan Puisi Konyol Dijamin Bikin Ketawa Terus Terbaru.

Sampai disin dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian semua kawan lucuterbaru , sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya dan sampai jumpaaa..

Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget | biggboy | 4.5