Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru Saat Ini

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru Saat Ini – Masyarakat Indonesia merupakan orang-orang yang menyukai humor. Berdasarkan survey yang telah ada Banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Ada candaan yang konyol kaya pemain bola barca dulu, garing kaya klaras alias daun pisang yang sudah mati hingga candaan yang cerdas. Buktinya banyak komika lahir lewat ajang stand up comedy sejak beberapa tahun terakhir.

Cerita Lucu

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru Saat Ini

1.  Beda Betina

Pada suatu kunjungan di peternakan sapi, sepasang suami istri mendapat penjelasan bahwa sapi di sana sehat-sehat dan kuat.

Pemandu: Bapak dan ibu, ini sapi dari Selandia Baru sangat kuat, dalam sehari bisa berhubungan sampai 5 kali

Istri: Tuh Pak, 5 kali sehari. Bisa nggak?

Pemandu: Bapak dan ibu, kalau ini sapi Australia, lebih kuat lagi. Dalam sehari bisa sampai 10 kali.

Istri: Tuh Pak, sampai 10 kali, bayangin!

Suami: Pak pemandu, itu 10 kali dengan betina yang sama apa nggak?

Pemandu: Ya beda-beda dong, Pak.

Suami: Tuh Ma, betinanya beda-beda. Boleh nggak?

2. Balon Gas Mama

Pada suatu pagi seoarang anak ynag masih balita bertanya pada papanya.

Anak: Pa, apa sih yang ada di dada mama itu?

Papa: Oh itu balon gas. Nanti kalau mama meninggal balon itu kita tiup biar mama terbang ke surga.

Begitu kata sang ayah mengakali pertanyaan anaknya. Pada sore hari sepulang kerja sang ayah melihat anaknya termenung duduk di teras sendirian. Sang ayah tak tahan untuk bertanya.

Papa: Lho kok sedih?

Anak: Pa, sebentar lagi mama mau pergi ke surga?

Papa: Apa maksudmu Nak?

Anak: Tadi siang waktu Papa masih kerja balon mama ditiup Om Karjo.

3. Gadis Lugu

Suatu kali seorang gadis lugu yang baru pulang dari sekolah mengajak ibunya mengobrol.

Anak: Bu, kok tadi di sekolah teman-teman cowok ngeliatin kolong meja tempat dudukku?

Ibu: Biasanya sih anak cowok gitu ngintipin celana dalam cewek.

Anak: Oh, untung aku tadi nggak pake, jadi mereka nggak bisa ngintipin celana dalamku.

Ibu: ???

4. Gentong Nikmat

Sebuah kapal pesiar telah dirompak selama berminggu-minggu. para penumpang yang semuanya laki-laki ditahan. Tidak terkecuali sang kapten. Suatu waktu kapten kapal menyampaikan keluhan pada perompak.

Kapten: Aku sudah lama kalian tahan, aku butuh wanita.

Perompak: Kamu bisa mencoba gentong yang tengahnya telah dilubangi itu, rasanya sama seperti wanita.

Kapten: Ah yang benar?

Meskipun tak percaya, kapten tetap mencobanya. Usai mencoba, kapten berkata pada perompak.

Kapten: Good. rasanya bahkan lebih nikmat daripada wanita.

Perompak: Kamu bisa memakai setiap hari, kecuali hari Rabu.

Kapten: Mengapa?

Perompak: Karena Rabu adalah jadwalmu berada di sana.

Itulah contoh Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru Saat Ini. kalian bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi yang kalian hadapi, silahakan keluarkan kreasi kalian masing-masing, hhhee oh ya baca juga Pantun Jenaka bin Lucu Bikin Ngakak Ngga Berhenti.

Nahh udah dulu yaa sampe ketemu lagi di artikel ngawur alias kocak lainnya tentunya di sini di lucuterbaru.com, siap siap hilang lagi otaknya cari dulu tuh otak tadi biar besok bisa ilang lagi kalo ngga ada otak mana bisa ilang orang udah ngga punya otak. hahahahaha Bye Bye.

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru Saat Ini | biggboy | 4.5
UP