Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak Terbaru

Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak Terbaru – Cerita pendek adalah cerita singkat yang hanya memuat sedikit pembahasan saja tetapi dalam kategorinya ada berjumlah beberapa golongan seperti cerpen lucu,cinta,nsihat de el el. hehe Nahh Kali ini admin akan membahas tentang cerita pendek lucu mungkin bisa menghibur kalian semua yang sedang membutuhkan belaian kelucuan dalam sanubarinya.. haha, okeyy langsung saja pada topiknya ya capcuzzz..

1. Pergi ke Swiss atau ke Paris

Suatu ketika terdapatlah sepasang pasangan suami istri. Sang istri menderita penyakit psikologis yang lumayan parah. Dan memutuskan untuk pergi ke dokter ahli psikologis untuk penyembuhan. Setelah pulang dari dokter psikologis tersebut, sang istri langsung menemui sang suami untuk dimintai pendapat tentang penyembuhannya.

Sang istri : Papah.. papah.. Ternyata penyakit mamah itu disebabkan oleh stress yang berat, papah. Dan dokter tadi menyarankan mamah harus pergi ke Swiss atau ke Paris untuk relaksasi, papah. Menurut papah, Mamah harus pergi ke mana?

Sang suami : Hmm, pergi ke doktor lain saja.

2. Percakapan Diantara Para Buah

Terdapat percakapan menarik antara anggur, semangka, jeruk dan pisang.

Anggur : Kalau disamakan dengan tubuh manusia, saya ini terlihat seperti bola mata.
Semangka : Hmm,, Kalau kamu seperti bola mata pasti saya seperti kepala manusia.
Jeruk : Uh,, Kalau saya pasti seperti payudara manusia.
Pisang : Ayolah… bisa kah kita ganti topik pembicaraan saja!?

3. Anak Cerdas

Suatu hari ada dua anak kecil sedang bermain di bawah pohon mangga. Si anak laki-laki tersebut meminta si anak perempuan untuk mengambilkan buah mangga di atas pohon tersebut. Tentu si anak perempuan itu pun menurut dan memanjat pohon mangga tersebut.

Ketika pulang ke rumah, si anak perempuan tersebut bercerita bahwa dia tadi disuruh naik pohon mangga sama temanya untuk mengambil buah mangga. Ibu nya pun lantas bertanya

“Kamu kan tadi pakai rok?! Aduhh… Semoga saja anak laki-laki itu tidak melihat celana dalam kamu tadi.” Ibu bertanya.

Si anak perempuan menjawab, “Tenang, mamah. Saya kan anak pintar. Sebelum saya naik pohon mangga, saya lepas dulu celana dalamnya. Jadi celana dalamnya gak bakal kelihatan, mah.”

4. Mimpi Paling Buruk Ibu

Suatu hari ada seorang ibu yang dikagetkan dengan sepucuk surat perpisahan yang ditulis oleh putrinya. Surat itu di tinggalkan di kamar tidurnya. Ibu tersebut pun merasa khawatir dan cemas. Lalu kemudian dia membaca surat tersebut.

5. Meminta Bantuan Tetangga

Suatu ketika hiduplah pasangan suami istri yang dilanda gundah gulana. Mereka sudah menikah 10 tahun tapi belum dikaruniai seorang putra (kayak lagunya bang haji, hehehe). Sang suami tidak tahu harus ke mana lagi untuk meminta bantuan agar dia punya anak.  Sudah tak terhitung dokter, mbah dukun yang disambangi, tetapi hasilnya nihil. Akhirnya dia putuskan meminta bantuan tetangganya yang terkenal punya anak banyak.

Tetangga tersebut tersentuh akan cerita sang suami dan bilang akan membantunya. Dia meminta sang suami untuk pulang dan membelikan shampo dan parfume untuk sang istri. Kemudian menyuruh sang istri mandi dan memakai parfume. Setelah selesai mandi sang suami diminta keluar rumah dan pergi ke taman supaya rileks terlebih dahulu. Sang suami pun mematuhi perintah tetangganya itu.

Setelah dua jam berlalu. Sang suami pun menelepon tetangganya tersebut untuk bertanya apakah dia sudah boleh pulang atau tidak?

“Saya sudah boleh pulang belum nih??” Tanya sang suami.

“Sudah,, sudah,, Kebetulan saya baru selesai kok.” Jawab sang tetangga.

“Baru selesai ngapain emang??” Tanya sang sumi penasaran.

“Lah tadi habis ke rumah mu. Bantuin buat anak. Nih baru selesai tadi. Parfume nya wangi banget, beli di mana emang??” Kata sang tetangga.

“Apaaaaaaa…. Jadi kamu tadi…. Tidaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,, ” Teriak sang suami.

6. Arti Sebuah Cincin Pernikahan

Seperti yang semua orang tahu, cincin pernikahan biasanya dipasang di jari manis. Itu berarti seseorang tersebut menikahi orang yang tepat. Jika cincin pernikahan itu dilepas untuk selamanya, itu berarti pasangan sudah tidak lagi cinta satu sama lain. Tapi fenomena aneh saya temukan kemarin ketika makan siang di kantin kantor. Saya melihat seorang pria memakai cincin pernikahannya di jari tengah. Dengan penuh penasaran, saya pun bertanya.

Saya : Ehemmm.. Maaf pak mau tanya. Kok bapak pakai cincin pernikahannya di jari tengah, pak? Bukanya di jari manis ya pak. Apa ada artinya, pak?”
Mr X : Iya. Ada artinya. Jika Mas pakai cincin di jari yang benar, jari manis, berarti Mas nikah sama istri yang benar. Nah saya nikah sama wanita yang salah, Mas.
Saya  : Owh…

Kata bapak ketus sambil ngacungin jari tengahnya ke udara.

Nahh itulah Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak Terbaru gimana seru banget kan ceritanya, nahh masih banyak lagi lho cerita lucu lainnya disini contohnya seperti Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Banget Paling Baru.

Sampai disin dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian semua kawan lucuterbaru , sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya dan sampai jumpaaa.

 

Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak Terbaru | biggboy | 4.5