Cerita Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu banget singkat bikin ngakak Si romli Yang Bikin smua orang tertawa – Anda penggemar cerita lucu bikin ngakak? Ingin membaca cerita singkat paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak dari romli? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor ngakak banget tentang romli disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari cerita lucu grup WhatsApp dan group BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas Cerita Lucu banget singkat bikin ngakak tentang si romli. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang romli dikumpulkan dari berbagai sumber cerita pendek lucu, WhatsApp dan BBM. Tentunya cerita humor romli paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol. Akhir kata, selamat menikmati cerita romli lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat romli Yang Bikin Ngakak Banget – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita singkat paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak dari romli? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita lucu ngakak banget tentang romli disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari cerita lucu grup WhatsApp dan group BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu romli. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang romli dikumpulkan dari berbagai sumber cerita pendek lucu, WhatsApp dan BBM. Tentunya cerita humor romli paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol. Akhir kata, selamat menikmati cerita romli lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat romli Yang Bikin Ngakak Banget

1. Cerita Lucu romli: Surga atau Neraka

Bu Guru: “Anak-anak. Siapa yang mau masuk surga?”
Anak-anak: (Dengan serempak) “Sayaa!”
romli: (Lagi duduk di belakang hanya diam saja).
Bu Guru: “Siapa yang mau masuk neraka?”
Anak-anak: “Tidak mauu!”
romli: (Tetap diam saja).
Bu guru: (Mendekat) “romli, kamu mau masuk surga atau neraka?”
romli: “Tidak kedua-duanya Bu Guru.”
Bu Guru: “Kenapa?”
romli: “Habis waktu ayah saya mau meninggal, beliau berpesan. romli, apapun yang terjadi kamu harus masuk TENTARA.

2. Cerita Lucu romli Bantu Nenek
romli melihat mbah Kartinem sedang kebingungan di kantor pos.
romli: “Bisa saya bantu nek?”
Nenek: “Tolong pasangin perangko sama tulis alamatnya nak.”
romli: “Ada lagi nek?”
Nenek: “Bisa bantuin tulis isi suratnya sekalian?”
romli: (Mengangguk).
(Si mbah lalu mendiktekan surat sampai selesai).
romli: “Cukup nek?”
Nenek: “Satu lagi nak. Tolong di bawah ditulis, maaf tulisan nenek jelek.”

3. Cerita Lucu romli: Masih Salah
romli sudah insyaf dan mulai rajin ngaji.
Ustad: “Mas romli, sholat Subuh ada berapa rakaat?”
romli: “4, ustad!”
Ustad: “Mas romli pulang dulu deh, cari jawaban yang benar.”
(Di tengah jalan romli ketemu romli sahabatnya).
romli: “Di, menurut kamu sholat subuh ada berapa rakaat?”
romli: “Ya 2 lah.”
romli: “Wah payah dah, mendingan lu pulang deh. Belajar lagi.”
romli: “Emang kenapa?”
romli: “Nah gue bilang 4 aja masih salah, apalagi 2?”

4. Cerita Lucu romli: Bikin Kondom
Di ruang operasi rumah sakit, seorang dokter bedah melihat romli yang akan dioperasi kelihatan gelisah. Untuk menenangkannya, romli diajak bercanda.
Dokter: “Bapak tau cara membuat sarung tangan karet yang sedang saya pakai ini?”
romli: “Tidak dok.” (Sambil memberi isyarat dengan tangannya).
Dokter: “Begini Pak. Karet mentah direbus sampai meleleh lalu pegawai pabrik rame2 mencelupkan tangan ke dalam cairan karet itu. Setelah itu tangan segera diangkat untuk diangin-anginkan. Tak lama kemudian jadilah sarung tangan seperti ini.”
romli: (Tersenyum mendengar penjelasan sang dokter).
(Beberapa saat kemudian ).
romli: (Tertawa terpingkal-pingkal).
Dokter: (Heran) “Mengapa Anda tertawa seperti itu?”
romli: “Dengar cerita dokter tadi, saya lalu membayangkan bagaimana cara membuat kondom.”
Dokter: (Bengong).

5. Cerita Lucu romli: Istri romli Pemalu
Suatu hari Markonah, istri romli bercerita pada suaminya.
Markonah: “Mas tadi waktu aku buka BH di depan kaca yang di pinggir jendela. Eh ngga tahunya ada cowok ganteng lihatin aku terus.”
romli: “Terus apa yang kamu lakukan?”
Markonah: “Aku malu banget mas, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH.”
romli: “Dasar dodol.”
Markonah: “Bukan dodol Mas. Tapi aku malu.”

Bagimana tanggapan para pembaca, moga dengan cerita lucu ini kalian smua makin terhibur, jangan lewatkan artikel lucu selanjutnya yang akan kami buatkan terus update setiap harinya.
artikel yang akan datang diantaranya:
Cerita Lucu masa kecil
Cerita lucu ibu
Cerita Lucu terbaru
Cerita Lucu bapak dan ibu
Cerita Lucu Tetangga
Cerita Lucu ngintip

Incoming search terms:

  • cerita lucu buat whatsapp
  • cerita lucu untuk whatsapp
  • grup whatsapp lucu
  • cerita lucu wa
  • wa lucu
  • cerita lucu singkat bikin ngakak
  • cerita lucu untuk wa
  • grup wa lucu
  • cerita lucu di wa
  • humor grup wa
Cerita Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak | biggboy | 4.5