Kata Kata Lucu Gokil Paling Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Gokil Paling Bikin Ngakak – Dibawah ini adalah kumpulan kata kata lucu gokil terbaru yang termasuk sebagai plesetan kata kata motivasi dan kata kata bijak sehingga membentuk makna lain yang terkesan lucu. Kumpulan kata kata lucu ini diambil dari postingan lucu di beberapa blog dan media sosial lainnya seperti facebook dan twitter. Dengan adanya artikel kata kata lucu ini diharapkan bahwa humor ringan yang ada disini bisa membuat tawa kepada pembaca dan meringankan stress anda. Kamu juga bisa memakai kumpulan kata kata lucu ini sebagai status di media messanger, media sosial atau teks SMS dan BBM. Yuk, silahkan disimak bersama! langsung saja ya kawan jangan sampai kedit bacanya ntar lucunya ngga mau keluar lho.. hhe

Kata Kata Lucu Gokil Paling Bikin Ngakak
Kata Kata Lucu Gokil Paling Bikin Ngakak

  • Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
  • Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. #Hehe
  • Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.
  • Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.
  • Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita. # kata kata lucu
  • Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak
  • Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau sedih sebut namaku.Jika kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Karena akulah, penjual tisu.
  • Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun!
  • Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.
  • Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi
  • Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua
  • Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan # kata kata lucu
  • Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku
  • Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu
  • Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya
  • Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana
  • Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau
  • Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu
  • Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.
  • Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
  • Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
  • Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.
  • Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

Itulah Kata Kata Lucu Gokil Paling Bikin Ngakak gimana ngga lucu yaa,? pasti tadi kedip ya pas baca, kedip kedip sih kaya mata keranjang jadi malu deh ngga jadi lucu jadinya.. hahaha nahh kalian juga bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi yang kalian hadapi, silahakan keluarkan kreasi kalian masing-masing, hhhee oh ya baca juga Tebak-Tebakan Lucu Paling Baru di Jamin Bikin Ngakak.

Nahh udah dulu yaa sampe ketemu lagi di artikel ngawur alias kocak lainnya tentunya di sini di lucuterbaru.com, siap siap hilang lagi otaknya cari dulu tuh otak tadi hilang karna mikir lucunya dimana biar besok bisa ilang lagi kalo ngga ada otak mana bisa ilang orang udah ngga punya otak. hahahahaha Bye Bye.

Incoming search terms:

  • kata kata lucu gokil di jamin bikin ngakak
Kata Kata Lucu Gokil Paling Bikin Ngakak | biggboy | 4.5
UP