Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut

Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut – Pada zman era modern saat ini banyak sekali orang orang yang senang sekali tentang humor  terutama anak muda yang sangat giat sekali mencari cari sensasi untuk trkenaldi sosmed, nahh terkadang anak mda kan labil kadang galau ntah galau ditinggal pacar atau kucingnya mati digigit nyamuk ntah apa lah, admin akan bagiin cerita nih yang mungkin akan menghibur kalian para galauwers atau para jomblowers. hahaha, langsung saja inilah Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut..

Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut

Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut

Cerita Lucu Celana Dalam Baru

Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri,

Si pria: (Membuka celananya).

Si istri: (Langsung pingsan).

karena melihat celana dalam si pria, yang di depannya tertulis (Netto 50 Kg, Kwalitas terjamin 100%)

Cerita Lucu Pegawai Baru

Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.

Interviewer: “Selamat, Anda telah berhasil menempuh semua tes yang kami adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami akan mengajukan pertanyaan, Anda bisa memilih. Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda untuk memilih jenis pertanyaan dari kami.”

(Setelah beberapa saat berpikir).

Calon pegawai: “Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit.”

Interviewer: “Baiklah, menurut anda duluan mana siang atau malam?”

Calon pegawai: (Berpikir sejenak) “Duluan siang, Pak!”

Interviewer: “Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?”

Calon pegawai: “Maaf, tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja.”

Cerita Lucu Baru Dapet THR

Bagong yang baru dapat THR berniat membelikan ceweknya Ipad di toko,

Bagong: “Berapa harga iPad itu mbak?”

SPG: “5 juta.”

Bagong: “Kalau harga iPad 2?”

SPG: “6 juta.”

Bagong: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”

SPG: “3 juta.”

Bagong: “Mmmm, yang Galaxy 2?”

SPG: “Kalau itu 4 juta.”

Bagong: “Wah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?”

SPG: “Ada, PARAMEX Mauuu! Rp.2.000,dapat 4 tablet!”

Kata kata Lucu Baru Nikah Dengan Nikah Yang Udah Lama

Kalo baru nikah: SMS 7 kali sehari!

Udah lama nikah: SMS 7 hari sekali!

NYURUH SHOLAT

Baru Nikah: “Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, sayang.”

Udah Lama nikah: “Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Hah!”

TELAT BANGUN

Baru nikah: “Cinta, tidur kamu pulas banget sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu.”

Udah 30 tahun nikah: “Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woy Bedak lo dimakan ayam noh!”

PAS MALAM JUM’AT

Penganten Anyar: “Ehem, Yang pasti ning nong ning gung nungging, nungging, sunnah Rassul banget!”

Penganten Lama: “Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang.”

KALO TELAT MAKAN

Baru Nikah: “Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku.”

Udah Lama Nikah: “Ma’e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati.”

MASAK KEASINAN

Baru Merried: “Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu.”

Merried di atas 29 tahun: “Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!”

Cerita Lucu Dosen Baru

Seorang Dosen baru di Universitas Swasta sedang mencoba berkenalan dengan mahasiswanya di ruang kuliah.

Dosen: “Kamu yang pake kacamata, siapa namanya dan apa hobinya?”

Mahasiwa 1: “Nama saya Gareng, hobi saya lihat Pelangi Bu.”

Dosen: “Kalo kamu yang duduk di belakang?”

Mahasiswa 2: “Saya Semar, hobi saya lihat Pelangi juga Bu.”

Dosen: “Kalian berdua sama hobinya yaa? Kalo kamu yang pake topi?”

Mahasiwa 3: “Saya Bagong, hobi saya juga lihat Pelangi Bu.”

Dosen: “Wahh wahh, ini satu kelas hobinya sama, hebatt hebatt. Nah, kamu yang
paling cantik. Siapa namanya dan hobinya apa?”

Mahasiswi 4: “Nama saya Pelangi Bu, hobi saya striptease.”

Cerita Lucu Murid Baru

Bu Guru: “Mengapa kamu belum mengisi data tempat dan tanggal lahirmu, Petruk?”

Petruk: “Saya tidak tahu kapan saya lahir, Bu.”

Bu Guru: “Mengapa tidak kamu tanyakan saja pada ibumu?”

Petruk: “Ibu saya sedang berada di luar kota, Bu.”

Bu Guru: “Kalau begitu, mengapa kemarin tidak kamu tanyakan saja kepada ayahmu?”

Petruk: “Ah, Bu guru ada-ada saja. Ayahkan tidak tahu. Sebab mana mungkin ayah
melahirkan saya.”

Kalimat Lucu Baru Jadian dan Baru Putus

Baru jadian: (Disana cerita disini cerita).
Baru putus: (Disana derita disini derita).

Kisah Lucu Baru Jadian

Baru jadian udah pegangan tangan.
2 hari jadian udah rangkulan.
4 hari jadian udah pelukan.
6 hari jadian udah ciuman.
Sebulan udah berbadan dua.

Cerita Lucu Yang Baru Jadian

Yati Pesek dan Petruk baru jadian, mereka pun jalan2 dihari pertama pacaran

Petruk: “Bebeb, kamu kenapa, kok gemetaran gitu?”

Yati Pesek: “Ini pertama kalinya dalam hidup gw beb.”

Petruk: “Pertama kali pacaran? Gausah gemeter, dulu gw juga gitu beb, pas pertama pacaran.”

Yati Pesek: “BUKAN itu beb! Ini pertama kalinya gw jalan sama cowo, dari pagi sampe malem ngga diajak makan sama sekali.”

Petruk: “Alamak.”

Nahh demikian Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut semoga bisa menghibur kalian yang sedang stres, galau atau kesepian , tetap ketawanya jangan keras keras ya ntar dikira ngga waras lo.. haha, apabila kalian kurang terhibur ya udah derita lo aja yaa.. haha Baca juga 10 Gambar DP BBM Lucu Banget dan Gokil Abis Terbaru.

Sampai disini dulu ya kawan perjumpaan kita kali ini semoga terhibur dan jangan lupa bahagia ya.. haha sampai jumpa lagi di artikel lucu lainnya yaa bye bye .. 😀

Incoming search terms:

  • cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut
  • cerita lucu banget bikin ngakak sampe sakit perut
  • cerita lucu banget bikin sakit perut
  • cerita paling lucu bikin sakit perut
  • cerpen lucu bang
Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut | biggboy | 4.5