Kumpulan Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget Terbaru – Sebuah kelucuan itu memang sangat penting apalagi pada kalangan anak muda yaa, pasti banyak sekali di kalangan anak muda yang sering sekali menebar kelucuan maupun itu di dunia nyata ataupun di dunia maya, dari mulai bentuk gambar, meme, cerita ataupun yang lainnya , nahh bicara soal kelucuan sekarang admin akan updet cerita lucu terbaru nihh buat kalian semua yang mungkin sedang haus belaian tawa. haha, oke langsung saja kita capcuzzz yaa pada intinya biar ngga usah nunggu kelamaan .. cekicrott

Kumpulan Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget Terbaru

1. Cerita Lucu Mama: Ingin Mempunyai Istri 7 Orang

Setelah nonton TV tentang kisah seorang kaisar, seorang anak 5 tahun berkata pada ibunya..

Anak: “Mama, klo aku sudah besar nanti istriku juga mau 7 orang. Seorang buat masak makananku, seorang nyuci bajuku, seorang yang bacain buku cerita, yang nemenin jalan2, yang nyanyiin aku, yang mandiin aku..”
Mama: (Tersenyum) “Kalo gitu malam hari Mama ga perlu lagi menemanimu bobo..”
Anak: (Berpikir sejenak) “Gak bisa, aku bobonya tetep sama Mama!”
Mama: (Berlinang air mata karena bahagia) “Anak baik! Lalu siapa yang tidur dengan ketujuh orang istrimu?”
Anak: “Papa aja yang tidur sama mereka!”
Papa: (Berlinang air mata karena bahagia) “Anak baik!”

2. Cerita Lucu Mama: Papa Tukang Selingkuh

Seorang suami sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya yang duduk di samping tempat tidur..

Papa: “Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Yati dia juga istri papa.”
Mama: “Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.”
Papa: “Papa juga memperistri teman sekantor mama, Nunung.”
Mama: “Mama tau kok pa.”
Papa: “Terakhir papa juga nikah sama Ratmib29.”
Mama: “Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan ‘Racun’ yang papa minum tadi bekerja.”

3. Cerita Lucu Mama Pacar

Ini pengalaman Ateng yang tak terlupakan. Sungguh perih dan menyakitkan.. Malam minggu ke tiga bulan desember kemarin, Ateng ternyata simpan hati ke Nunung teman kerjanya, di perusahaan jual beli ‘hape’. Pada saat yang tepat, Ateng pun bertandang (pedekate) ke rumah Nunung. (Lumayanlah tuh cewek berdarah Manado. Kayanya ada darah portugis mengalir di bibirnya: Tebel-tebel asik kayak bibir Sophia Latjuba). Singkat cerita, Ateng pun mengetuk pintu rumah Nunung dan disambut dengan ramah oleh mama Nunung.

Mama Nunung: “Silakan duduk dulu di teras ya. Nanti ibu panggil si Nunung.”
Ateng: “Terima kasih Bu. Maaf saya mengganggu,”
Mama Nunung: “Ah ga’ apa-apa dek,” (sambil melangkah ke dapur, lanjutin bikin kue onde-onde).

(Sekedar tahu, kue onde-onde khas Manado, bentuknya bulat putih yang ditaburi parutan kelapa. Isinya gula aren. Makan kue ini mesti hati-hati. Mengapa begitu? Kue ini begitu mateng dikukus, kelihatannya sih bisa langsung dimakan sambil ditiup-tiup. Bagian luarnya memang cepat dingin, tapi awas isinya gula aren panas. Jadi coba anda bayangkan bila kue itu “meledak” dalam mulut. Yakinlah lidah seperti dibakar.)

Mama Nunung: “Nunung, tuh ada temanmu nunggu di teras. Oh ya, nih bawain onde-onde yang baru mateng, buat tamunya.” (sambil mengedipkan mata).
Nunung: “Iiiiih! Mama nggak banget deh. Apaan pake acara kedipin mata segala. (dengan muka mesem-mesem, Nunung pun ke teras sambil membawa sepiring kecil onde-onde baru mateng). Hai Teng apa kabar?”
Ateng: “Baik-baik aja Nung. Kamu cantik deh malam ini.”
Nunung: “Uhh, dasar gombreng. Jelas-jelas aku belum mandi. Masih bau onde-onde, dibilang cantik pula. Udah jangan obral rayuan deh. Nih Teng! Cobain onde-onde buatan mama aku. Oke ya, aku tinggal bentar. Aku mandi dulu ya Teng.”

Begitu Nunung ke dapur, hmm! Ateng pun menyabet satu onde-onde di atas meja. Dan bluppp..! Onde-onde baru mateng itu pun, langsung masuk rongga mulut. Dan “nyrotttt!”, kue berisi gula merah panas itu pun meledak.. Rupanya Mama Nunung dengar, erangan tertahan di teras. Dia pun ke teras dan sambil menahan tawa, melihat Ateng ‘menangis’.

Mama Nunung: “Dek, kok nangis sih. Ada apa? Ada berita duka?” (Pura-pura bloon).
Ateng: “Uhh, ndak apa-apa Bu. Saya sariawan Bu. Jadi telan apa aja, rasanya nggak enak dimulut. Mungkin kelapa di kue onde-onde, yang bikin perih ya bu,” (dengan muka memerah dan meringis).
Mama Nunung: “Kasian si Ateng.. Onde-ondenya meledak di mulut. Lidahnya perih kena gula panas. Dia seperti menangis. Sana urus dia!”
Nunung: “Iiiiih mama jahat! Kalo nggak suka sama orang, jangan pake acara ngerjain dong..”

4. Cerita Lucu Mama: Toko Baru Dekat Rumah

Mama: “Yah, mama kaget deh.”
Ayah: “Kaget kenapa?”
Mama: “Kok bisa ya harga baju murah banget. Padahal kan harga barang-barang pada naik. Heran mama.”
Ayah: “Oh, ya? Bukannya bagus? Kan mama bisa puas belanja. Iya, kan?”
Mama: “Ayah pinter deh.”
Ayah: “Emang murahnya segimana?”
Mama: “Murah banget, Yah. Bayangin harganya itu mulai dari 5.000 sampai 20.000. Padahal yang mama tahu harganya nggak mungkin segitu murahnya.”
Ayah: “Oh. Emang mama lihat dimana? Perasaan mama pergi nggak lama. Emang ada mall yang baru buka dekat rumah kita?”
Mama: “Itu loh, Yah. Toko yang baru buka diujung jalan.”
Ayah: “Ckckck.”
Mama: “Loh kok malah ckckck? Jangan-jangan ayah tahu juga?”
Ayah: “Mama itu bukan toko baju tapi itu laundry!”
Mama: “Ohhh. Mama kira.”
Ayah: “Cape deh.”

5. Cerita Lucu Mama: Artis Jepang

Bagong yang duduk di kelas 3 SMP sambil membawa LKS Bahasa Inggris menghampiri mamanya..
Bagong: “Mama, ini gambar siapa ya?” (sambil dia nyodorin gambar Nunung Ozawa alias Miyabi).
Mama: (Kaget) “Oh, Itu.. Hmm.. Dia itu artis Jepang, namanya Maria Ozawa. Lebih dikenal panggilannya Miyabi.”
Bagong: “Artis Jepang ini kayaknya hidupnya gembel dan susah melarat ya, Ma?” (masih penasaran dia sama Miyabi)
Mama: “Gak lah.. Namanya artis ya pasti kaya. Punya rumah, mobil banyak..”
Bagong: “Gak sih. Buktinya buat beli baju aja dia gak mampu.. Kemarin kan Bagong lihat di HP papa ada ratusan foto Miyabi loh.. Dan satupun gak ada yang pakai baju tuh Mah.. ”
Mama: “@#%^&#” (Ngasah golok).

6. Kisah Lucu Mama: Main Kuda-Kudaan

Si kecil Ateng sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Ateng masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Ateng mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan.

Papa sangat kaget tapi karena berpikir Ateng belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Mama sambil Ateng menunggangi punggungnya.Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras.

Ateng: “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Gareng sama Ateng akan terlonjak-lonjak!”

7. Cerita Lucu Mama: Bingung Ke Sekolah

Seorang Mama bertanya pada anaknya yang tidak mau lagi pergi ke sekolah.

Mama: “Nak, mengapa kamu tidak mau lagi pergi ke sekolah?”
Anak: “Habis saya bingung, bu guru cara mengajarkan berhitung ganti-ganti terus.”
Mama: “Ganti-ganti bagaimana?”
Anak: “Ya, dua hari lalu Mama guru bilang enam adalah tiga ditambah tiga, kemarin enam adalah empat ditambah dua, eh sekarang katanya enam adalah lima ditambah satu, bingung kan saya.
Mama: “Tobat Nak.”

8. Cerita Lucu Mama Aku Hamil

Aku: “Ma aku sakit perut, maaf banget..”
Mama: “Kenapa minta maaf?”
Aku: “Mama jangan marah ya tapi, aku hamil ma.”
Mama: “Jangan bercanda kamu nak..”
Aku: “Gak bercanda ma, beneran dari kemarin aku udah mual-mual aku hamil.”
Mama: “Mama ga percaya!”
Aku: “Ihh mama beneran AKU HAMIL!”
Mama: “MOONNOOOOO!! MAMA GAMPAR NGOMONG SEKALI LAGI!!”

9. Cerita Lucu Balon Mama

Pada suatu hari, seorang anak kecil sedang mandi bersama Mamanya.

Anak: “Mama, apa yang ada di dada Ibu itu?”
Mama: (Bingung menjawab) ”Tanya saja sama papamu besok waktu sarapan.”

(Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan papanya)..

Anak: “Papa! Tau nggak benda apa yang ada di dada Mama?”
Papa: (Walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab) “Ooh.. Itu balon, sayang, nanti kalo Mama meninggal, kita bisa meniupnya supaya Mamamu bisa terbang ke surga.”
Anak: (Mengangguk-angguk mengerti).

Beberapa minggu kemudian, sang papa pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.

Anak: “Papa! Mama mau meninggal..” (sambil terisak-isak).
Papa: (Setelah menenangkan anaknya) ”Mengapa kau mengira Mamamu mau meninggal?”
Anak: ”Tadi Om tetangga seberang meniup balon Mama, dan Mama berteriak Oohh! Ayo teruskan, aku hampir sampai!”

Nahh itulah Kumpulan Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget Terbaru gimana seru banget kan ceritanya, nahh masih banyak lagi lho cerita lucu lainnya disini contohnya seperti Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget.

Sampai disin dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian semua kawan lucuterbaru , sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya dan sampai jumpaaa.

Kumpulan Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget Terbaru | biggboy | 4.5