Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak  – Anda penggemar cerita lucu? pasti kalian tidak tahan membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? lucuterbaru.com tempatnya. Berbagai macam cerita lucu singkat bikin ngakak disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat kalian tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu singkat hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak

Postingan terbaru saat ini cerita lucu singkat bikin ngakak. Silahkan simak dengan baik dan siapkan energi ekstra untuk tertawa setengah sampae nangis, Kumpulan cerita lucu singkat terbaru ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor terbaru paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Cerita Lucu Singkat Kejahatan Tahun Baru

Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira,
Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa?”
Terdakwa: “Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal.”
Hakim: “Itu bukan suatu pelanggaran, seberapa awal anda melakukan belanja?”
Terdakwa: “Sebelum toko dibuka Pak Hakim.”
Hakim: “Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut?”
(Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya).

Certia Lucu Singkat Pengantin Baru dan Penjahat

Pada suatu hari seorang pembunuh yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup melarikan diri. Dia lalu bersembunyi di rumah sepasangan pengantin baru. Tanpa berpikir macam-macam si napi segera mengikat kedua pengantin pria ke kursi dan si pengantin wanita ke tempat tidur. Sang pengantin pria tak mampu berbuat banyak ketika si napi itu menjambak istrinya dan menciumnya. Ia baru bisa mendekati istrinya ketika si napi itu keluar dari ruangan.

Suami: “sayang, aku melihatnya menciummu, mungkin ia berbuat seperti itu karena sudah lama tidak melihat wanita. Aku minta padamu, lakukan apa saja yang ia minta, bahkan jika ia memintamu melayaninya. Jangan buat ia marah ingatlah bahwa hidup kita tergantung pada hal ini.” (Sambil menatap kasihan pada istrinya).

Istri: (Menatapnya) “Ia tidak menciumku, ia hanya berbisik padaku bahwa menurutnya engkau tampan dan seksi, dia juga bertanya apakah kita punya vaselin di kamar mandi.”

Cerita Lucu Singkat Pengantin Baru Malam Pertama

Ini Menceritakan tentang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba
Istri: (Mengerang) “Aduh, sakit baaaang! Bagaimana nih kisah malam pertama bang.?”
Suami: (Menenangkan) “Jangan nangis Sayang, nanti emak ayah dengar mereka mungkin belum tidur lagi tu.”
Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.
Isteri: (Teresak esak mengerang) “Sakit Baaaang.”
Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang.
Suami: (Kuat sedikit suaranya) “Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru dicabut.”Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tapi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar, karena anak perempuanya terus menerus merintih kesakitan. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin

Mertua: (Menendang pintu kamar pengantin dan berteriak) “Ada apa ini? Tak faham aku? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!”
(Terkejut besarlah kedua pengantin itu).
Pengantin Perempuan: (Sambil tersipu-sipu) “Abah, sakit gigi takan mati, lagipun mana ada klinik Gigi yang buka 24 jam?”

Cerita Lucu Singkat Anak Goblok

Agung : Ma, tadi di sekolah Agung bisa jawab pertanyaan Bu Guru.
Mama : Oh ya? Hebat dong Agung. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?
Agung : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan Agung jawab, saya Bu Guruuu…

Cerita Lucu Singkat Guru Kocak

Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular…
Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Admin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…
Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm
waktu 5 detik?!
Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

Cerita Lucu Singkat Tobat Mengganggu Teman di Kelas

Suatu siang. seorang ayah bertanya pada anaknya yang terkenal nakal di sekolahnya. “bagaimana hari ini, Nak ? Apakah kamu masih mengganggu teman-temanmu di kelas ?”
“Sama Sekali tidak, Ayah. mana mungkin mengganggu teman kalau disuruh pak Guru sepanjang hari berdiri menghadap tembok di pojok kelas !”

Cerita Lucu Singkat Gak pake Celana Dalam

“Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.
“Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”
“Suami : “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat celana dalammu.”
“Bu Lina : “Tuuhh kan.. mama juga berpikiran begitu pa… Untung deh hari ini aku gak pakai celana dalam! Sukurin mereka gak bisa liat celana dalamku”
Suami : ” Mamaaaah…!!!!!

Cerita Lucu Singkat Nungguín Mobíl Lewat

Dodon íngín pergí ke tempat temannya, sí Acep, yang berada dí seberang jalan. Karena sayang banget sama Dodon, íbunya pun memberí nasíhat.
íbu : “Hatí-hatí dí jalan, ya don! kalo km mau nyebrang tunggu mobíl lewat dulu.”
Dodot : “íya… Bu! Dodon berangkat dulu.”  1 jam keudían, Dodot pulang dengan menangís terísak ísak.
íbu : “Lho… kenapa kamu nangís, Don? kamu bertengkar lagí sama acep?”
Dodon: “Ngak kok, Bu!”
íbu : “Lha terus kenapa?”
Dodon :”Abísnya udah 1 jam Dodon berdírí dí pínggír jalan nungguín mobíl lewat, tapí nggak ada mobíl yang lewat, Bu! Dodon Capeek…!!”
Ibu:”Oalah.. Don… Don…

Cerita Lucu Singkat Umur ayahku

Dí awal tahun masuk sekolah, sebagaí perkenalan Bu Guru menanyaí Muríd-murídnya.
Bu Guru :”Soní… berapa umur ayah kamu?”
Soní :”Sama dengan umur saya, Bu Guru”
Bu Guru :”Kok Bísa?”
Soní :”Día kan baru jadí ayah sejak saya baru lahír, Bu Guru”
Bu Guru :”O… íya… ya….”

Cerita Lucu Singkat Anggota DPR Baru

Suatu harí dí salah satu ruangan dí gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru díangkat, tampak masíh canggung, lugu dan serba kíkuk.
Rupanya día wakíl darí daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudían, ada yang mengetuk píntu ruangannya.
Setelah díbuka, berdírí díhadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. “Wah…, íní pastí wartawan TV yg mau mewawancaraí aku…”, píkírnya dalam hatí.
Agar tampak berwíbawa dan membela rakyat, sambíl melíhat jam dan mengangkat telepon día berkata: “Maaf tunggu sebentar, saat íní saya harus menghubungí ketua fraksí untuk melaporkan hasíl-hasíl sídang harí íní…”
Kemudían selama beberapa puluh menít día menelpon dan terlíbat pembícaraan tíngkat tínggí, sambíl sekalí-sekalí menyebut-nyebut ‘demí rakyat’ atau ‘kepentíngan rakyat’ keras-keras. Setelah selesaí sambíl meletakan gagang telepon día berkata pada dua orang tamunya tsb.  “Nah, sekarang wawancara bísa kíta mulaí…”Kedua orang ítu tampak bíngung dan berpandangan satu sama laín. Akhírnya salah satunya berkata: “Maaf pak…, kamí datang kesíní mau memasang saluran telepon bapak…”

Naahh Gimana kawan sudah lucu banget kan.? haha silahkan baca cerita lucu singkat lainnya seperti Cerpen Lucu Bikin Ngakak Terbaru Sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini Semoga apa yang admin bagikan bisa membuat kalian puas dengan kumpulan cerita lucu singkat terbaru  dan pastinya bisa menghibur kalian. ehehe

Incoming search terms:

  • cerita lucu tentang awal perkenalan dan temanan udah lama
Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak | biggboy | 4.5