Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ketawa Terus

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ketawa Terus – Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? lucuterbaru.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini ada beragam pembahasan yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ketawa Terus

Posting terbaru kali ini mengupas Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ketawa Terus Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

1. Cerita Lucu Mama: Mempercepat Punya Adik

Seorang anak perempuan kecil yang masih berumur 7 tahun merengek pada mamanya karena ingin memiliki seorang adik.

Anak: “Ma, ma, aku ingin punya adik ma..”
Mama: “Kamu kan sudah punya, itu si Petruk apa bukan adikmu?”
Anak: “Petruk kan laki-laki ma aku maunya adik perempuan..”
Mama: “Ya sayang.. Tapi nggak bisa cepet cepet ya, kan butuh waktu untuk membuat adik perempuan.. Lagian papa kan lagi sibuk dipabrik banyak pesanan..”
Anak: “Aku punya ide ma, kenapa mama nggak melakukan seperti apa yang papa lakukan di pabrik ma?”
Mama: “Apa itu??”
Anak: “Itu loh ma, mempekerjakan laki-laki lebih banyak biar cepet ma..”

Mama: “%@^*$#^@$*#^$@^#%@^*%$”

2. Cerita Lucu Mama: Anak Bego

Ateng: “Ma, tadi di sekolah Ateng bisa jawab pertanyaan Bu Guru.”
Mama: “Oh ya? Hebat dong Ateng. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?”
Ateng: “Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan Ateng jawab, saya Bu Guruuu..”

3. Cerita Lucu Mama Kambing Dan Anak Kambing

Anak kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan berbulu?”
Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bulu kita tak separah dan selebat bulu gorilla.”
Anak kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan untuk mengembek?”
Mama kambing: “Bersyukurlah nak, kita mengembek, orang-orang tidak takut. Tidak seperti harimau, dia mengaum bikin orang takut.”
Anak kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan dengan badan bau?”
Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bau kita tidak sebau orang yang membaca cerita ini.”

4. Cerita Lucu Lebih Gendut Dari Mama

Gareng ditemanin mamanya kesekolah play group. Dia sangat bahagia sekali karena ibunya membelikan Gareng mainan baru. Dengan bangga ia memamerkan mainannya.

Teman Gareng: “Gareng pinjam mainannya dong..”
Gareng: “Gak mau..”

Tiba-tiba teman Gareng merampas mainnannya. Dan akhirnya mereka berantam. Gareng menangis karena teman Gareng menonjok pipinya.

Ibu Gareng: “Kenapa Gareng?” (ibunya sangat bersedih melihat Gareng menangis).
Gareng: “Gareng ditonjok ama teman Gareng, ma..”
Ibu Gareng: “Kenapa gak kamu tonjok aja lagi dia?” (jawab ibu dengan kesal).
Gareng: “Aku takut ma..” (sambil memegang pipinya dan kesakitan).
Ibu Gareng: “Kok.. kamu takut sih??” kan ada mama, Gareng..
Gareng: “Soalnya mama temanku itu lebih gendut dari mama. Aku takut mama ditonjok ama mama temanku itu.” (eiiiikkkkkk).

Nahh itulah Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ketawa Terus gimana seru banget kan ceritanya, nahh masih banyak lagi lho cerita lucu lainnya disini contohnya seperti Kumpulan Cerita Lucu Humor Yang Konyol Banget Terbaru.

Sampai disin dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian semua kawan lucuterbaru , sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya dan sampai jumpaaa.

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ketawa Terus | biggboy | 4.5