Kumpulan Cerpen Lucu Gokil Bikin Ngakak

Kumpulan Cerpen Lucu Gokil Bikin Ngakak – Hiburan itu sangat banyak dan juga pasti dibutuhkan bagi setiap orang maupun itu berupa piknik, berkumpul bersama teman, keluarga ataupun melakukan hobinya masing-masing. nahh disaat kita berkumpul bersama teman maupun keluarga terkadang kita sering membuat hal hal yang lucu untuk memecah kesepian di erkumpulan tersebut, salah satunya cerita pendek lucu, nah kali ini admin akan sher cerita pendek lucu yang dijamin bikin ngakak ngga bisa berhenti, oke langsung saja tidak usah tawasul panjang lebar yah mari kita simak cerpen alias Cerpen Lucu Gokil Bikin Ngakak yang mungkin bisa membuat terhibur kalian. hehe kalo ngga terhibur ya bodo amat lah.. haha idup hidup loo..haha

Cepen Lucu Ngakak

Kumpulan Cerpen Lucu Gokil Bikin Ngakak

Gue bangettt…

Bis apa yg cute?
Bisa gw
Orang apa yg keren?
Orang cuma gw
Anak apa yg maniez?
Anak2 bilang sih gw
Mobil apa yg ok?
Mobilang gw juga boleh
Lagu apa yg paling sexy?
Lague bgt
Bus apa yg cakep?
Busyet deh gw lagi
Udang apa yg plg imut?
Udangapa jgn gw lagi ahh
Kalong apa yg jelek?
Kalongga lo sapa lagi

Seorang Profesor

Profesor Carter berjalan kaki mengunjungi rumah seorang temannya yang terletak di ujung jalan. Setelah makan malam dan bermain catur, dia berpamitan hendak pulang. Tapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan angin bertiup sangat kencang.

“Jangan pulang dulu, hujan sangat deras dan udara sangat dingin juga. Menginap saja di sini!,” cegah temannya. Sang Profesor segera menyetujui tawaran tersebut. Maka temannya itu masuk ke dalam rumah dan menyuruh istrinya untuk menyiapkan tempat tidur.

Ketika dia keluar lagi ke ruang tamu, ternyata Profesor itu sudah tidak ada. Dia dan istrinya mencari-cari ke segala sudut rumah, tetapi tidak menemukan Profesor.

Tiba-tiba terdengar orang membuka pintu dan masuk ke dalam rumah.
“Profesor Carter! Darimana saja engkau?” seru temannya.
“Ya? aku pulang sebentar ke rumah untuk mengambil baju tidurku,” jawab Profesor

Pejabat vs PSK

Seorang pejabat suka jogging setiap pagi. Dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dengan seorang cewek penjaja seks yang berdiri di sana. Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya “Lima ratus ribu, mau?” yang selalu dengan bercanda dia jawab, “Nggak ah, lima ribu perak saja!”

Hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan. “Lima ratus ribu”!”. “Nggak, lima ribu!”

Suatu hari istri si pejabat ngotot mau ikut jogging. Biarpun sang suami berusaha dengan segala cara mencegahnya, tetap saja sang Nyonya ngotot.

Sang suami mengalah sambil hatinya was-was bakal ada perang dengan bininya kalau si cewek PSK itu berteriak kepadanya. Dia tahu sang Nyonya tidak akan percaya bahwa itu cuma seloroh saja.

Benar saja, ketika suami istri itu jogging berdampingan mendekati jalan itu sang PSK sudah berdiri di sana. Si pejabat mencoba menghindari tatapan mata si cewek dan terus berlari melewatinya.

Sang pejabat sudah merasa senang tidak ada insiden ketika dari belakang dia mendengar sang PSK berteriak “Lihat sendiri kan apa yang kamu dapat dengan lima ribu perak!”

Opa tes masuk tentara

“Waktu opa masuk jadi tentara nasional indonesia, di tes pertama opa jatuh di kesehatan (gigi tungka), lalu di tes kedua jatuh lagi di kesehatan (gigi patah), kemudian di tes ketiga jatuh lagi di kesehatan (gigi lubang), kemudian dengan muka merah padam sang opa berkata kepada komandannya; ” Komdan… sebenarnya maso tentara ini mo baku perang ato mo baku gigi ???”

Itulah Kumpulan Cerpen Lucu Gokil Bikin Ngakak  gimana ngga lucu yaa,? pasti tadi kedip ya pas baca, kedip kedip sih kaya mata keranjang jadi malu deh ngga jadi lucu jadinya.. hahaha nahh kalian juga bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi yang kalian hadapi, silahakan keluarkan kreasi kalian masing-masing, hhhee oh ya baca juga Kumpulan Teki-Teki Lucu Lengkap Dengan Jawabannya.

Nahh udah dulu yaa sampe ketemu lagi di artikel ngawur alias kocak lainnya tentunya di sini di lucuterbaru.com, siap siap hilang lagi otaknya cari dulu tuh otak tadi hilang karna mikir lucunya dimana biar besok bisa ilang lagi kalo ngga ada otak mana bisa ilang orang udah ngga punya otak. hahahahaha Bye Bye.

Kumpulan Cerpen Lucu Gokil Bikin Ngakak | biggboy | 4.5