Kumpulan Humor Cerita Lucu Bikin Ngakak

Kumpulan Humor Cerita Lucu Bikin Ngakak – Humor atau sebua kelucuan sangat banyak sekali digemari oleh orang orang terutama bagi anak anak muda zaman sekarang yang kebanyakan galau karena putus cinta, gajinya habis diambang kekeringan, haha, dan masih banyak lagi, nahh bagi kalian yang mungkin membutuhkan suntukan kelucuan untuk meredam kepenatan yang terjadi dalam hidup anda admin kali ini akan bagikan Kumpulan Humor Cerita Lucu Bikin Ngakak, Pensaran .? Capcuuzz Langsung saja menuju pada intinya .

Kumpulan Humor Cerita Lucu Bikin Ngakak

Kumpulan Humor Cerita Lucu Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Baru di Sunat

Seorang ibu menengok anak tetangga yang baru disunat.

Ibu 1: “Mana jeng anaknya yang baru di sunat?”

Ibu 2: “Itu di kamar.”

(Beberapa saat kemudian).

Ibu 1: “Wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya, jadi gemes nih.”

Ibu 2: “Emang jeng liat yang mana?”

Ibu 1: “Yang di kasur.”

Ibu 2: “Anak gua di kursi!”

Ibu 1: “Terus yang di kasur?”

Ibu 2: “Itu laki gua!”

2. Cerita Lucu Baru Datang

Di sebuah sore, seorang ayah mendapati anaknya dan teman-temanya baru datang
dari sekolah. Setelah bertegur sapa, sang anak ingin menceritakan tentang pengalamannya hari itu.

Petruk: “Yah, tadi saya dan enam orang teman membantu seorang Nenek menyeberang jalan.”

Ayah: “Oh, bagus sekali, Nak. Itu namanya anak yang baik. Tapi, mengapa sampai sebanyak itu kalian membantunya?”

Petruk: “Soalnya Nenek itu tidak mau menyebrang jalan.”

Ayah: (Diam tak berkata).

3. Cerita Lucu Baru: Pak Camat

Pak Camat baru saja membelikan HP untuk Kadesnya yang memang gaptek.. Suatu
hari pak Camat menelpon pak Kades, dengan tergopoh2 pak Kades lari ke rumah
pak Camat..

Camat: “Lho kenapa HPnya gak di angkat, kok malah kamu datang ke sini.. Saya belikan HP buat kamu untuk apa??..”

Kades: “La wong di layar HP tertulis “PAK CAMAT MEMANGGIL”, ya saya langsung ke sini pak. Coba kalo tulisannya “PAK CAMAT MENELEPON”, pasti saya angkat.”

4. Cerita Lucu Turis Arab Baru Datang ke Jakarta

Turis Arab pesiar naik mobil di Jakarta disupirin Bagong. Tiba-tiba, mobilnya
disalip pick up yg ngebut,

Si Arab: (Teriak) “Ustahiad! Ustahiad!”

(Lalu ada truk menyalip).

Si Arab: (Teriak: “Ihsibustim! Ihsibustim!”

Bagong: (Heran).

(Tiba2 ada sedan kecil menyusul dari arah kiri).

Si Arab: (Mendesis) “Ya Allah, ikuzus, ikuzus.”

Bagong: “Wan, ente lafal zikirnya kok aneh. Ane belum pernah denger.”

Si Arab: “Siapa yang zikir, itu tulisan di belakang mobil2 yang nyalip. Ane bacanya dari kanan ke kiri.”

5. Cerita Lucu Merek Baru

Suster: “Mas infusnya ditambah dulu ya.”

Pasien: “Iya sus, tapi kok berbusa gitu? isinya apa?”

Suster: “Iya mas ini merek baru, mereknya ANKER.”

Pasien: (Tewas).

6. Cerita Lucu Seperti Bayi Yang Baru Lahir

Dua orang kakek-kakek yang sudah pensiun sedang duduk di sebuah bangku di
bawah pohon sambil ngobrol.

Kakek 1: “Bro, sekarang aku berusia 73 tahun dan sekarang aku sering sakit-
sakitan. Umurmu juga sama denganku, apakah kamu mengalami seperti yang aku
rasakan?”

Kakek 2: “Wahhh, kalau aku malah merasa seperti bayi yang baru lahir.”

Kakek 1: “Benarkah!? Seperti bayi yang baru lahir?” (Tidak percaya).

Kakek 2: “Iya, botak, ompong, bahkan saat ini aku sedang ngompol!”

7. Cerita Lucu Sekertaris Baru

Oneng seorang Sekertaris baru, menceritakan pengalamannya pada Nunung salah
seorang rekannya.

Oneng: “Bosku punya kebiasaan menggerak-gerakkan jari tangannya bila sedang
tidak ada kerjaan.”

Nunung: “Ah, itu sih hal biasa.”

Oneng: “Tapi, ia menggerak-gerakkan jari tangannya di seluruh tubuhku.”

Wati: (Jatuh pingsan).

8. Cerita Lucu Tetangga Baru

Bu Omas sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga
sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Omas: “Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Omas.”

Nenek: “Oh, silakan duduk silakan duduk.”

(Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede).

Ibu Omas: “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.”

Nenek: “Oh iyah, iyah, boleh.”

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.

Ibu Omas: “Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek
udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver
queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek
kumpulkan dalam toples itu.

Ibu Omas: (Muntah-muntah).

9. Cerita Lucu Gadis yang Baru Punya Pacar

Seorang gadis yang baru punya pacar mendapat nasehat dari ibunya.

Ibu: “Nak, kalo nanti pacaran kamu hati-hati ya. Laki-laki bawaannya iseng, suka mencari kesempatan.”

Gadis: “Terus gimana siasatnya kalo ada laki-laki yang bener begitu.”

Ibu: “Kamu teriak aja. Kalo dia pegang tanganmu, kamu teriak mangga. Kalo dia
pegang pahamu, kamu teriak jambu. Kalo dia pegang dadamu, kamu teriak
belimbing.”

Gadis: “Iya deh Bu.”

Malam minggu si cowok apel ke rumah gadis. Si ibu pasang telinga, dan berharap
mudah mudahan tidak ada teriakan anak gadisnya.

Lama sunyi senyap, aman tidak ada teriakan. Tiba-tiba,

Gadis: (Teriak) “RUJAAAAKK!”

10. Cerita Lucu Kontrakan Baru dan Pengantin Baru

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Suka-suka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru. Kamar mandi rumah tersebut terletak didepan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri: “Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus.”

Suami: “Terus apa yang kamu lakukan?”

Istri: “Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH”

Suami: “Dasar dodol.”

Nahh itulah tadi Kumpulan Humor Cerita Lucu Bikin Ngakak seru kan ceritanya  dan semoga saja bisa menghibur kalian semua yang sedang di ambang kepenatan hidup yang begitu berat. haha Oh ya apabila kalian belum puas dengn humor kelucuan yang ini masih banyak lagi lho artikel lucu lainnya seperti Status Sosmed lucu Bikin Ngakak Terbaru 2017.

Sampai disin dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian semua kawan lucuterbaru , sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya dan sampai jumpaaa..

Incoming search terms:

  • humor pendek bikin ngakak bagong
Kumpulan Humor Cerita Lucu Bikin Ngakak | biggboy | 4.5