Kumpulan Kata Kata Gombal Gokil Bikin Ngakak Terus

Kumpulan Kata Kata Gombal Gokil Bikin Ngakak Terus – Untuk anda yang hobinya mengoleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah kumpulan kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan anda untuk menambah senjata rayuan anda kepada gebetan baru ataupun lama. semua boleh lah.. hahha

oke Langgsung saja pada CIri POKok permasalahAN alias apaa jangan ngeres yaa.. haha
Capcusss

Kumpulan Kata Kata Gombal Gokil Bikin Ngakak Terus

 Kata Kata Gombal Lucu

  • Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
  • Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
  •  Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
  • Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.
  • Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
  • “Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”
  • “km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”
  • “Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”
  • “Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”
  • Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.
  • Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
  • Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end
  • Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
  • Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
  • Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.
  • I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Kata Gombal OVJ

Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Itulah Kumpulan Kata Kata Gombal Gokil Bikin Ngakak Terus gimana ngga lucu yaa,? pasti tadi kedip ya pas baca, kedip kedip sih kaya mata keranjang jadi malu deh ngga jadi lucu jadinya.. hahaha nahh kalian juga bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi yang kalian hadapi, silahakan keluarkan kreasi kalian masing-masing, hhhee oh ya baca juga Puisi Berantai Lucu Bikin Ngakak 2017.

Nahh udah dulu yaa sampe ketemu lagi di artikel ngawur alias kocak lainnya tentunya di sini di lucuterbaru.com, siap siap hilang lagi otaknya cari dulu tuh otak tadi hilang karna mikir lucunya dimana biar besok bisa ilang lagi kalo ngga ada otak mana bisa ilang orang udah ngga punya otak. hahahahaha Bye Bye.

Incoming search terms:

  • kata gombal pendek
Kumpulan Kata Kata Gombal Gokil Bikin Ngakak Terus | biggboy | 4.5
UP