Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru

Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru – Terkadang segala sesuatu bisa saja dibuat lucu ntah itu sesuatu yang di sengaja dibuat lucu ataupun sesuatu yang spontan atau tidak sengaja termasuk benyak karya sastra seperti pantun,cerpen ataupun puisi lucu yang bisa membuat orang tersenyum bahkan tertawa karena membacanya. Puisi lucu ini tentunya bisa diajadikan sebagai hiburan bagi anda yang sedang pusing agar  hilang pusingnya. haha Capcuuzzz Langsung aja ke intinya kita simak Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru.

Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru

Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru

Dibawah ini merupakan Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru yang mungkin akan bisa membuat anda tertawa ketika membacanya :

AKU

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya… !!

SANDAL SEJATI

Aku selalu setia menemani tiap langkahmu
Aku selalu teguh menopang berat tubuhmu
Aku selalu tabah kalau kau tak memerlukanku
Tak peduli kuterbuang, terbalik, atau terjepit kaki lemari
Karena aku adalah sandalmu sejati

CAIRAN PUTIH

ku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu Senyum manis dan canda twamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu Membuat aku terdiam bisu tanpa kata Dan bergumam dalam hati ” ih.. kamu ngiler yah.. “

PUISI CINTA ANAK FISIKA #LUCU

Archimedes dan Newton tak akan mengerti
Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku…

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro…

Walau jarak kita bagai matahari dan pluto saat aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular
Yang tak terbatas…

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya
Energi kinetik cintaku + -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat
Menandingi hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
Inilah resultan momentum cinta kita…

PUISI ANAK AKUNTING

Wahai Kekasihku…
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku…
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku….
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu

Wahai bidadariku….
Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu
Seimbangkanlah neraca saldo kita
Yang membalut laporan laba rugi kita
Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya
Jika di hari closing nanti, Tidak ada kecocokkan saldo
mungkin cinta kita harus dijurnal balik…

Nahh itulah Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru gimana lucu banget kan pasti, hhaa awas itu air liurnya netes ga ketahuan tau tau basah deh. hahahaha buat temen temen kalian ketawa ngakak dengan puisi lucu ini. hehe oh ya Baca juga Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Ngga Berhenti.

Sampai disini dulu ya kawan perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian dan  semoga kalian terhibur denga postingan diatas. hhhaa

Incoming search terms:

  • kumpulan puisi berantai
  • kumpulan puisi berantai lucu
Kumpulan Puisi Berantai Lucu Terbaru | biggboy | 4.5
UP