Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ketawa Ngakak 2017

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ketawa Ngakak 2017 –  Hi kawan kalian pasti masih penasaran kan tentang tebakan-tebakan lucunya. Tenang saja, lucuterbaru masih punya banyak stock tebakan lucu yang bakal mengocok perut sobat. Tapi inget jangan kebanyakan, entar muntah lagi, hehe (bercanda). Yup, lagi dan lagi lucuterbaru pada kesempatan kali ini akan mempersembahkan Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ketawa Ngakak 2017

Nah bagi sobat yang pengen jadi pusat perhatian cewek. Karena menurut penelitian, cewek suka cowok yang lucu dan bisa bikin tertawa. Di bawah ini saya tampilan beberapa Tebakan Lucu dari Koleksi Tebak-Tebakan Lucu buat sobat. Check this out!!!

 Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ketawa Ngakak 2017

Ngakak Banget
A: Sabun apa yang bau?
B: SABUNtar-sabuntar kentut.

A: Hewan apa yang mata, mulut, hidung, tangan pokoknya semua di kaki?
B: Kodok keinjek.

A: Apa bedanya tukang pajak sama tukang palak?
B: Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalu tukang palak nagihnya pake urat.

A: Kenapa anak anjing sama anak kucing sering berantem?
B: Namanya juga anak-anak

A: Anak apa yang paling jelek sedunia?
B: Anak-anak sih bilang loe.

A: Apa bahasa jepangnya bunting?
B: Goro-goro mu

A: Gula apa yang warnanya hijau?
B: Gula-gula ninja

A: Kue apa yang jadi inspirasi lagu jawa?
B: Kue ora jamu

A: Ikan apa yang matanya banyak gak bisa dihitung?
B: Ikan teri satu ember

A: Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang kalau rambut hijau namanya?
B: Rambutan belum mateng.

A: Jus apa yang menyakitkan?
B: What… JUSt friend.. ga pacaran.

A: Hewan apa yang namanya terdiri dari dua huruf?
B: P and A (panda)

A: Siapa artis Indonesia yang paling tinggi?
B: Lulu Tebing dan Jeremy Monas

A: Siapa penyanyi dangdut yang paling Hot?
B: Anisa BAKAR

A: Apa bedanya sarung sama kotak?
B: kalau sarung bisa kotak-kotak, kalau kotak gak bisa sarung-sarung

Itulah Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ketawa Ngakak 2017 gimana lucu bangetkan.?? Jelas lah siapa dulu yang buat.. haha sampai bingung ya lucunya dimana sama gue juga iya.. haha (becada) Oh ya baca juga Kumpulan Puisi Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2017 .

Sampai disini dulu ya perjupaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa menghibur kalian semua ya kawan, apabila kalian tidak terhibur ya bodo amat lah. haha sampai ketemu lagi yaa.. hehe

Incoming search terms:

  • tebak tebakan lucu banget bikin ngakak
  • gula apa yang lucu
  • kata kata tebakan lucu bikin ngakak
  • tebak tebakan ngakak
  • tebak2n lucu bikin ketawa
Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ketawa Ngakak 2017 | biggboy | 4.5