Kumpulan Teki-Teki Lucu Lengkap Dengan Jawabannya

Kumpulan Teki-Teki Lucu Lengkap Dengan Jawabannya – Hal-hal yang lucu tidak hanya hal yang secara spontan terlintas di benak, tetapi ada kalanya hal-hal lucu bisa kita buat sendiri dengan alasan untuk menghibur seseorang yang sedang galau atau dirundung masalah, setidaknya dengan kelucuan yang kita buat bisa sedikit membantu teman kita untuk sejenak meringankan masalahnya.

Nah, hal lucu yang bisa kita buat yaitu dengan membuat teka-teki lucu yang mungkin diluar nalar atau ngawur lah cara istilah konyolnya. haha kadang teka-teki itu mempunyai jawaban yang tidak sesuai dengan pertanyaan dari teka-teki yang dilontarkan. Akan tetapi hal tersebut bukan masalah besar, toh niat awalnya memang teka-teki ini sekedar untuk fun guna menghilangkan jenuh atau melupakan sejenak masalah yang ada.

Kumpulan Teki-Teki Lucu Lengkap Dengan Jawabannya

Kumpulan Teki-Teki Lucu Lengkap Dengan Jawabannya

Di atas putih-dibawah kuning, apaan?
pocong nginjak e’e

Abang siapa yg 3 kali puasa dan 3 kali lebaran tidak pernah pulang?
Abang toyib

Kakek buyutnya siapa yang bisa terbang?
Kakek buyutnya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa yang bisa masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

Bensin dicampur apa, yang hanya 1 liter dapat dipake keliling pulau jawa ?
bensin campur dorong

Bandara udara mana yang paling disukai pria playboy?
Bandara Juanda (apalagi juanda kembang)

Apa yang didapatkan 2 orang pencuri yg mencuri kalender?
Masing-masing dapat enam bulan.

Kuda apa yg bikin girang ?
Kuda-pat rejeki nomplok

Lampu apa yang jika di pecahin keluar orang?
Lampu Tetangga.

Tivi apa yg bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yg paling bahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Kebo apa yg bikin kita lelah?
kebogor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pake apa?
Pake sendoklah, jangan pake pacul

Kura-kura apa yg kalo dipegang bisa nampar?
Kuraba pantatmu mbak!

Panda apa yang imut, manis, gemesin, dan juga nggak ngebosenin?
Panda-ngin aku saja sampe puas.

Kenapa hantu cewek pada umumnya pakai daster panjang?
Karena jika pakai tanktop ntar kuburan jadi rame “suit -suiiiiitttt”

Hantu apa yg paling pinter berhitung?
han, tu, tri, four, five, dst

Apa perbedaan orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan apa yang paling puanjang?
Ular ngantri beras

Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa?
Karena tidak hujan

Tahukah kamu bulan apa yg tidak tercantum di kalender?
Bu Lani.

Apa perbedaan soto sama siti?
Kalau soto warna mienya putih kalau siti mienya hitam

Pocong pocong apa yang paling disenengin ibu-ibu?
Pocongan harga!

Kera apa yang bikin heboh dan juga bikin repot?
KERAcunan makanan.

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin, apaan?
Lapangan bola di taburi garam

Mengapa film-film Koboy pasti lebih gaya kalau ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan?
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera apa yang paling mengerikan?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi

Apa perbedaan semut dan orang?
Kalau orang bisa kesemutan, tapi semut ga bisa keorangan.

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN???
AIR

Ikan apa yangg nggak bisa renang?
Ikan goblok

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Karena itu jangan kesana

Coba sebutkan 2 jenis mata yg rasanya enak?
MATAbak manis sama MATAbak telor.

Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
Jadi 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yang perutnya di kepala, tangannya di kepala, kakinya dikepala, pokoknya semua badannya di kepala?
kutu rambut

Bahasa Inggrisnya keramas apa?
golden monkey (golden = emas; monkey = monyet/kera)

Benda cair apa yg jika dipanaskan malah mbeku?
telur

Apa yang sekiranya akan terjadi kalau baju warna putih direndam dalam cairan warna biru?
baju itu akan basah

Kue apa yg bagian tengahnya tidak berasa?
kue donat

Yang jual nggak suka, yang suka nggak beli, dan yang beli nggak suka, apakah itu?
Rumput

Satu lagi, yang suka ga beli, yang beli ga suka, dan yang jual nggak suka?
Makanan kucing

Yang jual ga pake, yang beli ga pake, yang pake ga beli, apakah itu?
Batu nisan

Mengapa mobil berhenti di lampu merah?
karena direm

Bis apa yg membuat galau?
bisa macet, bisa antri

Hasil karyanta diinjak-injak, tapi dia tidak marah, siapakah dia?
Pembuat sandal

Jika pemiliknya berdiri dia akan berbaring, tapi jika pemilikinya berbaring dia akan berdiri, apakah itu?
Telapak kaki

Lahir di Arab, tumbuh dan besar juga di Arab, namun tidak bisa bahasa Arab?
Onta

Itulah Kumpulan Teki-Teki Lucu Lengkap Dengan Jawabannya gimana ngga lucu yaa,? pasti tadi kedip ya pas baca, kedip kedip sih kaya mata keranjang jadi malu deh ngga jadi lucu jadinya.. hahaha nahh kalian juga bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi yang kalian hadapi, silahakan keluarkan kreasi kalian masing-masing, hhhee oh ya baca juga Cerpen Lucu Remaja Bikin Ngakak Terbaru 2017.

Nahh udah dulu yaa sampe ketemu lagi di artikel ngawur alias kocak lainnya tentunya di sini di lucuterbaru.com, siap siap hilang lagi otaknya cari dulu tuh otak tadi hilang karna mikir lucunya dimana biar besok bisa ilang lagi kalo ngga ada otak mana bisa ilang orang udah ngga punya otak. hahahahaha Bye Bye.

Incoming search terms:

  • puisi KENTUT bikin ketawa
Kumpulan Teki-Teki Lucu Lengkap Dengan Jawabannya | biggboy | 4.5