LucuTerbaru.com - Cerita Lucu, Pantun Lucu, Puisi Lucu, Lucu terbaru

Cerita Lucu Terbaru Tentang Lalu Lintas

Categories : Cerita Lucu

Cerita lucu terbaru lalu lintas ini akan menceritakan kejadian lalu lintas, tentunya akan membuat kalian semua terbahak bahak, baiklah mari kita simak langsung ceritanya dibawah ini. Pada hari itu Romli sedang naik mobil dengan kawan-kawannya di pusat kota. Sampai...

Pantun cinta

Categories : Cerita Lucu

Pantun cinta  Sepasang kekasih yang usai bercinta. perhatikan dialog dibawah ini, ingat yah tahan ketawamu. Sang gadis bertanya dengan manja kepada Sang Pria Cewek : “Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?”...

Puisi Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Categories : Cerita Lucu

Puisi lucu sunda, Berikut ini saya akan menulis Cerita yang lucu menceritakan kesombongan seseorang, moga aja bisa menghibur para pembaca Puisi Lucu ini menceritakan tentang kesombongan Nasib manusia emang tak selamanya akan pagujrud Namanya juga hidup,,kadang di atas kadang...

Kata Kata Buat Pasangan Biar Luluh

Categories : Cerita Lucu

kata kata buat pasangan biar luluh dan langsung klepek klepek tresno Ku tak pernah berjanji tuk sebuah perasaan, namun aku berjanji tuk selalu setia. Tiada ada kata yang indah selain doaku untukmu. Debu beralih emas, keruh beralih bening, sakit...

Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru

Categories : cerpen

Kata kata mutiara lucu terbaru akan memberikan salah satu cara yang bisa bikin tetap tertawa. Banyak sekali cara cara yang bisa dilakukan untuk membuat seseorang selalu bahagia dengan ungkapan kata unik dan lucu. Banyak manfaat yang diberikan ketika menggunakan...

Puisi Dokter Paling Lucu Sedunia Terbaru

Categories : Cerita Lucu

Puisi Dokter paling lucu terbaru Hari itu, ketika tubuhku pada metabolisme nya yang paling rendah… Mataku beraksii tak percaya… Benarkah yang tertangkap oleh nervi optici-ku?? Dalam bbm mu… Katamu, akulah nukleus kehidupanmu… Katamu, jika kau flagelatta, maka akulah ATP…...

Pertanyaan Bikin Kita Setres Tapi Malah Awet Muda

Categories : cerpen

Pertanyaan Bikin Kita Setres Tapi Malah Awet Muda. Ayo temen temen yang suka Humor atau Candaan, Saya kasih beberapa pertanyaan buat kalian, Pertanyaan ini memang konyol bikin kita mikir skaligus tertawa, simak baik baik pertanyaan kami berikut: Kenapa kalo...