Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Ngga Berhenti

Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Ngga Berhenti – Pada zaman era globalisasi saat ini banyak sekali berbagai macam argumen bahwa ketawa itu bisa membuat awet muda, haha, Nah Tertawa itu harus membutuhkan faktor agar kita bisa tertawa dengan ihklas.. haha ada berbagai macam faktor hal yang bisa membuat kita tertawa salah satunya yaitu Pantun, nah kali ini admin akan membagikan pantun lucu terbaru dan pastinya akan membuat kalian tertawa ngakak ngga berenti. Oke langsung saja kita simak Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Ngga Berhenti :

Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Ngga Berhenti

Buah cempedak di luar pagar
Ambil galah tolong jolokkan
Kenapa kau nak jolok pakai galah
Sebab cempedak tu dah jatuh kat luar pagar .

Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah hamba menumpang mandi
Patutlah bau badan kau busuk semacam
Bilik air ada, buat apa kau mandi kat ladang..

Pisang emas dibawa berlayar
Masak sebiji di atas peti
Kat pasaraya tak ada hutang hutang
Kalau nak, bayar, Cash On Delivery

Kalau ada jarum yangpatah
Jangan di simpan di dalam peti
Kesian betul dengan kau ni
Jarum patah pun kau simpan dalam peti.

Dua tiga kucing berlari
Mana nak sama si kucing belang
Kalau kau berani kejarlah kucing tu
Mesti kau kena cakar sampai berbelang-belang gak..

Kajang Pak Malau kajang berlipat
Kajang hamba mengkuang layu
Kain Pak Malau, Mak Limah yang lipat
Kain aku, si pencuri yang sapu

Rumah Pak Mamat di tepi sawah
Pakai langsir berwarna biru
Ooi Pak Mat, langsir warna biru tak lawa lah
Pakailah warna kuning ke, hijau ke, kelabu asap ke.

Air pasang dalam surut pukul lima
Nyonya bangun pagi siram pokok bunga
Haloo nyonya, mau tanya sikit
Siram pokok bunga aje, tak jual sayur ka?

Tuai padi antara masak
Esok jangan layu-layuan
Kalau padi tu belumlah masak
Janganlah tuai, taklah layu-layuan. .

Nahh itulah Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Ngga Berhenti monggo dipilih buat nambah koleksi galery, atau stock buat DP BBM kalian. dan buat temen temen kalian ketawa ngakak. hehe oh ya Baca juga Kumpulan Cerita Pendek Humor Dewasa Terbaru.

Sampai disini dulu ya kawan perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian dan pilih gambar yang menurut kalian cocok buat koleksi DP BBM kalian.

Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Ngga Berhenti | biggboy | 4.5
UP