Pantun Jenaka bin Lucu Bikin Ngakak Ngga Berhenti

Pantun Jenaka bin Lucu Bikin Ngakak Ngga Berhenti – Ada banyak jenis pantun di Indonesia. Jenis pantun dibedakan tema bahasan dalam pantun. Salah satunya pantun jenaka adalah jenis pantun yang isinya lelucon menggelitik. dan pastinya akan membuat kalian tertawa ngga bisa berenti kaya sepeda blong dari jurang tau kan kaya apa.. hahaha

Nah pagi ini admin akan share beberapa macam pantun jenaka alias pantun lucu bin kocak, silahkan disimak untuk menghibur pagi kalian, dan menambah semangat kalian untuk beraktifitas. hehe

pantun lucu
Berikut Ini Contoh Pantun Jenaka. Sobat Sharing Bisa Gunakan Untuk Meramaikan Suasana

Anjing bermain dengan tali
Kera duduk membaca koran
Bagaimana hati tak geli
Kepala botak suka sisiran

Berenang jauh para ikan
Mereka bebas hatinya senang
Badan kurus kurang makan
Kalau ditiup goyang-goyang

Nemu gelang di pekarangan
Tapi gelang sudah karatan
Siapa nyampah sembarangan
Pasti pacarnya orang utan

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu katak di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Kamu botak minta dikepang

Pak Tegus pergi ke Bali
Melihat bule sedang menari
Aduh pantas kau bau sekali
Kau belum mandi enam hari

Burung Glatik
Lagi hinggap di batu. . .
Kamu memang cantik
Tapi kok badannya bau

Good morning
Selamat pagi
Gigi kuning
Ga pernah gosok gigi

Ada so’imah
Megang kayu
Terus masalah
buat you?

Meler-meler ingus keteter
Sampai sakit di kepala
Hati-hati sering teler
Bikin kamu meninggal dunia

Makan pagi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok pandai menggoda
Diam-diam watak buaya

Jika sudah namanya cinta
Hati suka berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri kayak orang gila

Itulah contoh Pantun Jenaka bin Lucu Bikin Ngakak Ngga Berhenti. kalian bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi yang kalian hadapi, silahakan keluarkan kreasi kalian masing-masing, hhhee oh ya baca juga Tebak Tebakan Lucu Beserta Jawabannya Terbaru 2017.

Nahh udah dulu yaa sampe ketemu lagi di artikel ngawur alias kocak lainnya tentunya di sini di lucuterbaru.com, siap siap hilang lagi otaknya cari dulu tuh otak tadi biar besok bisa ilang lagi kalo ngga ada otak mana bisa ilang orang udah ngga punya otak. hahahahaha Bye Bye.

Pantun Jenaka bin Lucu Bikin Ngakak Ngga Berhenti | biggboy | 4.5
UP