Pantun Sotoy Bikin Ngakak Terus Lucu Banget

Pantun Sotoy Bikin Ngakak Terus Lucu Banget – Anak muda jaman sekarang suka banget usil, apalagi kalo lagi parah parahnya serig banget ngerjain temennya dengan sosmednya masing-masing, nahh bagi klian yang ingin buat ngakak temennya admin akan sher nih pantun lucu banget , dijamin ketawa sampe sakit perut asalkan bacanya jangan sampai kedip mata sampai akhir.. haha kalo kedip sekali langsung malu tuh lucunya ngga maukeluar.. haha langsung saja CapCussszzz.

Pantun Sotoy Bikin Ngakak Terus Lucu Banget

Pantun Sotoy Bikin Ngakak Terus Lucu Banget

Anak monyet jualan duku
Badannya besar dikira kingkong
Nggak punya duit jangan bengong melulu
Kerja dong!

Arum manis
bentuknya kotak
Cewek manis
tapi gak punya otak

Ayam hitam telurnya besar
Mencari makan dipinggir kali
Badan kamu hitam dan besar
Kalau tersenyum seram sekali

Bersolek
di atas perahu
Muka lo jelek
jangan belagu

Buah belimbing
dimakan kalong
Lo persis kambing
kalo lagi monyong

Bersembahyanglah sebelum di sembahyangi
Menangislah sebelum ditangisi
Tertawalah sebelum ditertawai
Kentutlah sebelum dikentuti.

Buah nangka buah pepaya Ehh, gak nyangka Kamu kayak monyet ya??

Buah belimbing masak di dahan
Di sana banyak ulat dan kutu
Gue merinding lihat elo dandan
Bedak tebel kayak hantu.

Itulah Pantun Sotoy Bikin Ngakak Terus Lucu Banget gimana semoga terhibur ya yang lagi nyari pantun lucu buat di kasih temen atau buat ngilangin galau, kesepian dan kesedihan. haha semoga bermanfaat ya kawan. oh ya masih banyak lagi lo cerita lucu pantun dan tebak tebakan lucu lainnya disini contohnya seperti Kumpulan Cerita Lucu Banget Bikin Sakit Perut.

Sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga yag admin bagikan bermanfaat untuk kalian semua yang sedang GEGANA ahaha, sampai jumpa lagi di artikel lucu menarik lainnya.

Pantun Sotoy Bikin Ngakak Terus Lucu Banget | biggboy | 4.5