Pertanyaan Bikin Kita Setres Tapi Malah Awet Muda

Pertanyaan Bikin Kita Setres Tapi Malah Awet Muda. Ayo temen temen yang suka Humor atau Candaan, Saya kasih beberapa pertanyaan buat kalian, Pertanyaan ini memang konyol bikin kita mikir skaligus tertawa, simak baik baik pertanyaan kami berikut:

Kenapa kalo mudik pakai pesawat terbang nggak pernah macet?

Telur sama ayam lebih enak mana?

Kenapa sih kalo maju harus ke depan?

Kenapa ada orang yang takut kegelapan tapi kalo tidur tetep merem?

Kenapa sih kalau haus pengen minum? Kenapa nggak makan aja kan makan bikin kenyang?

Ada nggak merk mi goreng yang cara masaknya beneran digoreng bukan direbus?

Kenapa langit nggak bisa buat renang padahal warnanya sama-sama biru?

Berapa volume kantong Doraemon?

Kenapa jempol tangan kanan ada di sebelah kiri dan jempol tangan kiri ada di sebelah kanan?

Gimana jadinya kalo ada burung yang takut ketinggian?

Kenapa dinamakan es batu padahal nggak ada batunya?

Kenapa kalo libur sekolah pengennya berangkat, kalo berangkat pengennya libur?

Gimana cara makan bubur pakai sumpit?

Sapi apa yang kakinya empat?

What artinya apa?

Hewan apa yang bunyinya meong tapi mukanya kayak kucing?

Burung kan terbang karena punya sayap. Kenapa ayam nggak bisa terbang padahal punya sayap?

Kalau minum itu pakai gelas, air, tangan, atau mulut?

Kenapa pengemudi kapal selam nggak takut kapalnya tenggelam?

Mengapa undur undur kok jalannya slalu mundur?

kenapa ban mobil atau ban lainnya selalu di isi angin?

kenapa kentut tak bersuara banyakan baunya menyengat?

Pertanyaan Bikin Kita Setres Tapi Malah Awet Muda | biggboy | 4.5
UP