Puisi Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Puisi lucu sunda, Berikut ini saya akan menulis Cerita yang lucu menceritakan kesombongan seseorang, moga aja bisa menghibur para pembaca

Puisi Lucu ini menceritakan tentang kesombongan


Nasib manusia emang tak selamanya akan pagujrud
Namanya juga hidup,,kadang di atas kadang digulung kulobaan
Aku cingogo disini saat wancisariak layung
Untuk menceritakan kisah ini Ti Mimiti

Dulu aku disebut kampungan
Karna pernah meuli obat nyamuk ka distro
Dulu aku disebut tidak gaul
Karna pernah meuli roko dua batang ka indomaret
Dulu aku disebut busung lapar
Karna makan juga aku mah cuma sama bumbu Indomie

Dulu mah apa atuh
Jangankan mendekatimu ditempo ku ucing ge aku mah udah minder
Dulu mah apa atuuuh
Jangankan nonton film ke bioskop
Lalajo adu bagong oge aku mah sudah sujud syukur Lillah hita’ala
Dulu mah apa atuuuuh
Jangankan beli coklat silverqueen
beli coklat hayam jago juga aku mah daharna dikolomohan biar awet

Hidup aku syelalu dikucilkan dihina dicacimaki
oleh setiap insan yang hidup di dunia ini
Tapi sekarang aku bangkit
Demi godeg Roma Irama dan siluman nulak cangkeng
Aku akan membeli omongan kalian wahai turub termos

Sekarang aku kaya
‘ee di Paris ombehna di Dubai
Sekarang aku kaya
Hayang kacai oge nepi kasasab bakat loba teuing panto di imah urang
Sekarang aku kaya
Pamajikan boga dua nu hiji lalaki nu hiji deui awewe
Tetapi aku tetap tak bisa mendapatkan bebenguk dirimu
Yang dari dulu jujuralitan dan aprak-aprakan dalam sanubari hati ini
Di saat aku memanggil kamu
Kamu malah luak lieuk teu puguh
PLEASE deh beb kalo gua manggil itu tenjo ama elooh
Apa gue harus nyuruh Yang Maha Kuasa buat manggil eloh
Atuh nanti elonya paeh dan ke akunya teh nanti jadi sedih
Nanti aku murupuhkan cai soca

Tapi ternyata seiring berjalannya waktu
Kamu luluh juga olehku
Kamu menerima aku walaupun beungeut aku SIGA tulak panto
dan akhirnya aku dan kamu bahagia selama-lamanya
dan buat eloh elh yang dulu menghina gue
gue doain semoga tiap menta duit ka kolot kalian bakal dititah heula catat

hahahah,,kocak lagi kan..sebenernya mah kalo baca doang biasa aja,,yang pengen ketawa itu denger logat puisinya..bodoooor. Baiklah beranjak ke puisi selanjutnya..Puisi Keluh Kesah Hidup yaaa..Ini link buat donlotnyaaaa mangga heu

Incoming search terms:

  • puisi sunda lucu bikin ngakak
  • puisi humor sunda
  • puisi sunda lucu
  • puisi lucu sunda
  • puisi sunda lucu pendek
  • sajak sunda lucu
  • puisi bahasa sunda lucu
  • puisi lucu bahasa sunda
  • puisi sunda lucu dan gokil
  • kumpulan cerita komedi sunda rhoma irama
Puisi Lucu Bahasa Sunda Terbaru | biggboy | 4.5