Tanya Jawab Paling Lucu Terbaru 2017

Tanya jawab paling lucu terbaru 2017 ini Terkupas habis dalam 1 halaman ini, banyak sekali kata kata konyol  dan jawaban menarik lainya, yuk simak kata kata dibawah ini.

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
ada 8, soalnya yang 2 lagi maen di kali

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?
Ulet bulu bawa bom

Kucing apa yang kuno?
Kucinggalan Jaman

Monyet apa yang gak makan pisang?
Monyet lagi puasa

Kalau ayam berkokok, berarti harimau….?
Hari mau pagi

Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?
Karena takut diambil kamu!

Seekor kaki seribu mempunyai 1000 kaki, suatu hari kakinya copot satu. Tinggal berapa kakinya?
kakinya tinggal 1999, Kan kayak di lagu Gugur bunga, “Gugur satu tumbuh seribu”

Sepeda apa yang tidak bisa dicat?
Sepeda hilang!

Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?
Peti mati

Kalau kamu pintar matematika, coba jawab pertanyaan ini 3 x + = …?
jawabnya sama dengan kenyang. ya iyalah, 3 kali nambah ya kenyang!

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama siapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak.

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang lain!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

Selalu diam di pojok tapi bisa keliling dunia?
Perangko.

Tentara apa yang paling kecil??
Tentara Sekutu

Kecil item kalau disentil ngebales bahkan 2 x lipat sakitnya?
Tahi lalatnya pak polisi! Kalau gak percaya coba aja pasti kamu bonyok

Apa hubungannya metro mini, rok mini, dan taman mini ?
Di dalam metro mini ada rok mini, di dalam rok mini ada taman mini.

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

100 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 99 hal lagi buat PR aja deh.

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
Airnya Hijau.

Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam.

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan?
Karena tidak hujan
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
BuLani……

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”

hantu apa yang paling pinter ngitung2?
han, tu, tri, four, five, dst…

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempatLampu apa yang di pecahin keluar orang?

Lampu Tetangga..Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)Sapu apa yang selalu menempel ?Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
pocong nginjak e’e

Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam.

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

masjid di tengah laut kelihatan apanya?….
kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu – ragu?
bisa iya, bisa ngga…!!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda, coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramukaOm Siapa yang ga bisa makan jambu ?

Om pongJanin apa yg bs nyanyi …Janin RosesApa bahasa jepangnya kakus??
TAIK WONG TOK hihihihihi

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di fotoJus apa yang menyakitkan?

Incoming search terms:

  • tanya jawab lucu
  • tanya jawab lucu terbaru
  • tanya jawab lucu 2017
  • tanya jawab
  • tanya jawab lucu sunda
  • tanya ja
  • tany jawab kucu
  • pantun tanya jawab 2017
  • kata kata tanyaa jawab 2017
  • kata kata lucu tanya jawab
Tanya Jawab Paling Lucu Terbaru 2017 | biggboy | 4.5