Tebak-tebakan Lucu Banget, Bikin Ngakak Terus

Tebak-tebakan Lucu Banget, Bikin Ngakak Terus – Humor atau yang biasa di sebut ha yang membuat tertawa alias lucu, sanat marak sekali di lakukan karena dipercaya bisa membuat fikiran yag pusing menjadi tambah pusing atau mungkin malah jadi gila ya, karena ketawa terus sih,, hehaha tapi memang hal yang lucu itu sangat penting apalagi pada saat kita berkumpul nta itu kumpul temen, keluarga atau kumpul istri. upss jangan ngeres ya maksudnya sama anak juga,  ummmm sama aja ya keluarga..koplak emang si admin. Oke kali ini admin akan bagikan Tebak-tebakan Lucu Banget, Bikin Ngakak Terus oke langsung saja capcuss ke intinya.

Tebak-tebakan Lucu Banget, Bikin Ngakak Terus

Tebak-tebakan Lucu Banget, Bikin Ngakak Terus

A: Dikocok, tegang. Pas keluar senang?
B: Ibu-ibu arisan. (Ngeres aja otak lu..)

A: Apa yang gak enak dari sop buntut?
B: Buntut-buntutnya bayar juga.

A: Orang apa yang kalau dipukul gak sakit?
B: Orang gak kena, yeeeee

A: Apa bahasa Jepangnya kakus?
B: TAIK WONG TOK, hihihihi

A: Kenapa kelinci kalau jalan lompat-lompat?
B: Karena seneng ibunya buka babi, heheh

A: Bedak apa yang gak di jual?
B: BEDAK bercula satu, hewan dilindungi tuh..

A: Olahraga apa yang paling berat?
B: Catur. Lihat aja, raja, kuda, bahkan benteng diangkat-angkat.

A: Bulu apa yang termasuk 7 keajaiban dunia?
B: Candi BULUbudur

A: Apa bedanya PEMURUNG sama PEMULUNG?
B: Kalau PEMURUNG tidak PERNAH merasa bahagia. PEMULUNG tidak PELNAH merasa bahagia.

A: Jus apa yang turun dari langit?
B: JUStru itu saya gak tau.

A: Tank apa yang moncongnya ke bawah?
B: TANKurep!!!

A: Apakah bener kalau kiat ketemu kucing hitam bakal kena sial?
B: Tergantung. Kamu manusia atau tikus

A: Kota apa yang gak kuat begadang?
B: Tidore

A: Kota apa yang menyedihkan?
B: Malang

A: Kota apa yang kalau dinilai, nilainya 7?
B: Salatiga
A: Kaca mata apa yang paling besar?
B: KACA-MATAn Tebet di Jakarta

A: Teror apa yang banyak terdapat di Indonesia?
B: Teror asin, teror  ayam, teror puyuh

A: Kenapa babi bau?
B: Karena keteknya ada 4.

A: Siapa artronot Jepang yang berhasil mendarat di matahari?
B: Machachi…

A: Apa bahasa Inggrisnya cewek panggilan?
B: Miss Call

A: Dewa apa yang kesepian?
B: DEWAktu soendiri

A: Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
B: Pembohong

Nah itulah Tebak-tebakan Lucu Banget, Bikin Ngakak Terus semoga bisa menghibur kalian yang sedang butuh belaian tawa ya kawan, hehe ada banyak lagi artikel lucu lainnya lho disini contohnya seperti 10 Cerita Lucu Bikin Perut Kaku, Lucu Banget 2017

Sampai disin dulu ya perjumpaan kita kali ini semoga apa yang admin bagikan bisa bermanfaat untuk kalian semua kawan lucuterbaru , sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya dan sampai jumpaaa..

 

Incoming search terms:

  • tebak tebakan jawa ngapak 2017
Tebak-tebakan Lucu Banget, Bikin Ngakak Terus | biggboy | 4.5