Tebak-Tebakan Lucu Paling Baru di Jamin Bikin Ngakak

 Tebak-Tebakan Lucu Paling Baru di Jamin Bikin Ngakak – Sobat, setelah kemarin sukses dengan artikel pertama berjudul Tebak-Tebakan Lucu Paling Baru di Jamin Bikin Ngakak , pada kesempatan kali ini lucuterbaru.com kembali ingin menghadirkan tebakan-tebakan terlucu yang akan membuat perut sobat melilit-lilit ngga bisa berenti ketawa.

Ada satu memori lucu yang akan saya ingat sampai sekarang. Ketika itu lagi makan siang depan sekolah, lagi dan lagi dia nyletuk dan bikin tebakan. Edi bertanya, “Hayo sapa yang bisa nyebutin minimal 4 buah dalam 1 detik?”. Semua orang penasaran, tapi tidak ada yang bener jawabnya. Tiba-tiba ibu penjual di warung makan tersebut menjawab, “Uhhh.. gampang.. jawabanya adalah RUJAK”. Semua orang ngakak-ngekek saat itu.

 Tebak-Tebakan Lucu Paling Baru di Jamin Bikin Ngakak

Ada banyak cara membuat orang disekitar kita terhibur, bahkan menghibur diri kita sendiri. Nah salah satu caranya adalah memberikan tebak-tebakan. Di bawah ini saya tuliskan beberapa Tebakan Lucu dari Koleksi Tebak-tebakan lucu untuk sobat semua. Check this out!!!

A: Apa itu Cemilan?
B: Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

A: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
B: Karena sudah hapal teksnya.

A: Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
B: GANGguin suaminya.

A: Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
B: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

A: Tau gak angin warnanya apa?
B: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

A: Bola apa yang mirip kucing?
B: BOLAemon

A: Orang apa yang bisa masuk botol?
B: Orang aring

A: Iklan apa yang gak bisa berenang?
B: Iklan goblok

A: Ban apa yang udaranya dingin?
B: BANDung

A: Naiknya cepet, turunya lambat banget?
B: Ingus

A: Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?
B: Speedometer

A: Apa bedanya rumah dengan kepala?
B: Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.

A: Ayam apa yang sangat besar?
B: Ayam semesta

A: Apa bedanya aksi dengan demo?
B: kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.

A: Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?
B: Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut.

Itulah Tebak-Tebakan Lucu Paling Baru di Jamin Bikin Ngakak gimana ngga lucu yaa,? pasti tadi kedip ya pas baca, kedip kedip sih kaya mata keranjang jadi malu deh ngga jadi lucu jadinya.. hahaha nahh kalian juga bisa mengubahnya sesuai dengan kondisi yang kalian hadapi, silahakan keluarkan kreasi kalian masing-masing, hhhee oh ya baca juga Kata Kata Gombal Gokil Bikin Ngakak Terus.

Nahh udah dulu yaa sampe ketemu lagi di artikel ngawur alias kocak lainnya tentunya di sini di lucuterbaru.com, siap siap hilang lagi otaknya cari dulu tuh otak tadi hilang karna mikir lucunya dimana biar besok bisa ilang lagi kalo ngga ada otak mana bisa ilang orang udah ngga punya otak. hahahahaha Bye Bye.

Tebak-Tebakan Lucu Paling Baru di Jamin Bikin Ngakak | biggboy | 4.5
UP